Sumber – Pelatih pemadam kebakaran Suns Monty Williams setelah 4 musim

ESPN13 Mei 2023, 21:43 ETSaya membaca selama 1 menit

Phoenix Suns telah memecat pelatih Monty Williams, kata sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN Sabtu malam.

Williams membukukan rekor 194-115 dalam empat musim bersama Suns dan memenangkan penghargaan Coach of the Year NBA musim lalu setelah Phoenix memenangkan 64 pertandingan. Pada tahun 2021, dia membantu memimpin franchise tersebut ke penampilan Final NBA pertamanya dalam hampir 20 tahun.

Pemilik New Suns Matt Ishbia membuat keputusan untuk memecat Williams dua hari setelah kalah dari Denver Nuggets dalam enam pertandingan di semifinal Wilayah Barat.

Ishbia, yang membeli tim tersebut pada bulan Desember, membuat perputaran awal dengan akuisisi blockbuster Kevin Durant pada batas waktu perdagangan pada bulan Februari. Namun, cedera pergelangan kaki membuat Durant absen untuk semua kecuali delapan pertandingan sebelum dimulainya postseason dan baik Chris Paul maupun Deandre Ayton terjatuh karena cedera selama babak playoff.

Musim Suns berakhir dengan kekalahan 125-100 di tangan Nuggets, kekalahan telak kedua mereka dalam pertandingan eliminasi dalam beberapa tahun. Williams bertanggung jawab atas kekalahan tersebut setelah pertandingan.

“Saya tersinggung, tim kami belum siap untuk bermain di pertandingan terbesar tahun ini,” kata Williams. “Itu adalah sesuatu yang saya banggakan, dan itu tidak terjadi. … Itu adalah sesuatu yang harus saya perhatikan secara mendalam dalam segala hal yang saya lakukan.”

Phoenix akan bersaing dengan Toronto Raptors dan Milwaukee Bucks saat mereka mulai mencari pengganti Williams, keduanya menuju musim panas dengan lowongan kepelatihan kepala.

Associated Press berkontribusi pada cerita ini.

READ  Prakiraan area DC: Hari ini cerah dengan angin sejuk; Ini memanas minggu ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *