Peluncuran kampanye Ron DeSantis di Twitter dilumpuhkan oleh gangguan, gaung, dan ‘server yang meleleh’


New York
CNN

Acara streaming langsung Twitter dengan Gubernur Florida Ron DeSantis mogok dan ditunda pada hari Rabu, dengan ratusan ribu pengguna masuk untuk mendengarkan DeSantis. Umumkan penawarannya ke Gedung Putih.

Audio dari acara streaming langsung – diadakan di Twitter Space dan dipandu oleh pemilik Elon Musk dan pengusaha teknologi David Sachs – terpotong dalam beberapa menit setelah dimulainya.

“Kami memiliki begitu banyak orang di sini, kami mencairkan server,” kata Sacks pada satu titik.

Lebih dari 500.000 pengguna Twitter bergabung dalam acara tersebut, yang akhirnya berakhir dan kemudian dilanjutkan, menunda pengumuman DeSantis hampir setengah jam. Saat acara diluncurkan kembali menggunakan akun Sax, hanya 250.000 pengguna yang akhirnya mendengarkannya.

Twitter telah menghadapi banyak tantangan Kerusakan dan masalah teknis dari Musk naik panggung Pada akhir tahun lalu. Tak lama setelah mengakuisisi perusahaan, Musk memberhentikan sejumlah besar karyawan teknis dan lainnya serta mengurangi kapasitas server Twitter dalam upaya memangkas biaya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Twitter telah menghadapi Beberapa layanan padam Ini memengaruhi kemampuan ribuan pengguna untuk mengakses situs, melihat gambar, dan membaca tweet di linimasa mereka. Pengguna sebelumnya telah melaporkan masalah dengan alat otentikasi dua faktor aplikasi, melihat balasan yang tercantum di atas daripada balasan yang tercantum di bawah tweet, dan tweet lama muncul berulang kali di umpan atau catatan mereka.

Musk dan Sachs mengakui pada hari Rabu bahwa kapasitas server Twitter yang terbatas berperan dalam masalah yang dihadapinya saat menjadi tuan rumah acara DeSantis. “Saya pikir Anda merusak internet di sana,” kata Sachs saat acara dilanjutkan.

Pasangan itu menambahkan bahwa Musk mengikuti lebih dari 140 juta pengguna mungkin juga berkontribusi pada masalah tersebut. “Jika Anda melipatgandakan setengah juta orang di sebuah ruangan dengan akun yang memiliki lebih dari 100 juta pengikut, saya pikir itu turun, yaitu akun Elon, dan saya pikir itu menciptakan tingkat skalabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Sacks.

READ  Laporan: Beberapa pelatih Broncos bermasalah dengan kantor Russell Wilson di fasilitas tim

Mencoba memutar masalah peluncuran ke arah yang positif, Sacks berkata: “Anda tahu Anda membuat terobosan baru ketika ada bug dan masalah skalabilitas.”

01:09 – Sumber: CNN

Reporter merinci bagaimana Twitter memanfaatkan momentum konservatif Fox News

Produk Spaces Twitter tidak dibuat untuk menyelenggarakan acara dengan ratusan ribu pemirsa. Sebagian besar ruang lain memiliki beberapa ratus pendengar secara bersamaan. Space digambarkan sebagai alat “prototipikal” dan “janky” oleh mantan karyawan Twitter yang mengetahui perkembangannya.

“Spaces sebagian besar merupakan prototipe, bukan produk jadi,” kata mantan karyawan itu kepada CNN. “Ini adalah uji beta yang tidak pernah berakhir.”

Space bergantung pada kombinasi infrastruktur teknologi Twitter dan server Amazon Web Services, “hal-hal yang tidak dimaksudkan untuk menangani lalu lintas seukuran Twitter,” tambah mereka.

Twitter mengakuisisi platform streaming video Periscope pada 2015. Mantan karyawan itu mengatakan Twitter Spaces dibangun di atas infrastruktur Periscope yang ada dan tidak terintegrasi dengan baik dengan Twitter — yang mungkin telah menyebabkan masalah teknis pada hari Rabu.

Setelah restart, acara berjalan sekitar satu jam. Sachs kembali mengakui kemunduran di akhir, dengan mengatakan, “Bukan bagaimana Anda memulai, melainkan bagaimana Anda menyelesaikannya, dan kami menyelesaikannya dengan kuat.”

—Kit Maher CNN berkontribusi pada laporan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *