Close
Close
Suara Buru Selatan | Media Online

8 Pilihan Sewa Mobil di Bali

Lagu Terbaik Tahun 2021

Ketika memutuskan untuk berlibur ke Bali, Anda pasti akan mencari sewa mobil Bali dengan harga yang murah. Berikut ini adalah beberapa referensi penyewaan mobil yang ada di Bali untuk bahan pertimbangan Anda.

  1. Sewa Mobil Toyota Calya

Sewa mobil Bali pertama adalah Toyota Calya yang saat ini sering sekali ditemui karena menjadi favorit keluarga. Mobil ini disewakan dengan sistem pembayaran per dua belas jam, atau setengah hari.

Harganya per dua belas jam hanya sekitar Rp. 80 ribuan saja dengan kapasitas enam orang dan muat dua koper. Jika over time, tiap jamnya Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.35 ribuan per jamnya.


  1. Sewa Mobil Daihatsu Xenia

Untuk mobil selanjutnya adalah Daihatsu Xenia yang dibandrol Rp. 100 ribuan dengan sopir selama 12 jam. Mobil ini juga muat hingga enam orang dan bisa menampung dua koper besar untuk Anda, nantinya untuk ke luar kota aka nada biaya tambahan tergantung dengan zona luar kota mana yang dituju.


  1. Sewa Mobil Mitsubishi Expander

Sewa mobil Bali selanjutnya adalah Mitsubishi expander yang dikeluarkan tahun 2017 dengan kapasitas 6-8 orang. Persewaannya sudah termasuk sopir dan biaya antar-jemput di zona dalam kota.

Harganya mulai dari Rp.225 ribuan saja, dengan dua belas jam penyewaan yang bisa diperpanjang. Untuk tiap mobilnya, harga yang tertera belum termasuk BBM dan tol.


  1. Sewa Movil Toyota Innova Reborn

Harga sewa yang ditawarkan untuk Toyota Innova Reborn adalah Rp. 275 ribuan saja dengan dua belas jam penyewaan. Terhitung termasuk mobil, sopir, dan antar-jemput di zona dalam kota.

Harga tersebut juga akan dikenakan biaya untuk tol, BBM dan juga parkir jika memang ada. Sehingga perlu diberitahu sejak awal kemana tujuannya kendaraan tersebut disewa.


  1. Sewa Mobil Toyota Agya

Jasa sewamobil Bali selanjutnya menawarkan Toyota Agya dari kisaran Rp.75 ribuan saja. Harga tersebut akan bertambah apabila ada hal lain seperti ke luar kota dari zona.

Harga tersebut tentunya sangat murah, mengingat mobil ini bisa dipakai hingga kapasitas 4 orang dengan dua koper. Tertarik untuk menyewa mobil ini saat ke Bali?


  1. Sewa Mobil Toyota Hiace

Untuk mobil Toyota Hiace, memang sedikit lebih tinggi harganya tetapi masih terbilang terjangkau. Mulai dari Rp. 500 ribuan saja dengan kapasitas empat belas orang di dalamnya dan selama 12 jam, tentunya mobil ini bisa jadi best deal Anda dan keluarga maupun kolega jika pergi berlibur ke Bali bersama.


  1. Sewa Mobil Toyota Avanza

Harga sewamobil Bali mulai dari Rp.400 ribuan saja sudah termasuk sopir dan BBM juga sepuluh jam pemakaian. Harga ini tentunya cukup terjangkau dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang, tentunya untuk tambahan waktu atau over time akan dikenakan biaya tambahan yang dikalkulasi setiap jamnya.


  1. Sewa Mobil Suzuki Ertiga

Harganya mulai dari Rp100 ribuan saja tiap dua belas jamnya, dengan over time yang dikenakan Rp. 35 ribu per jam. Harga ini sudah termasuk sopir dan penjemputan di area zona dalam kota yang disetujui.


Dengan harga tadi Anda sudah bisa menggunakan mobil ini untuk selama 12 jam di dalam kota. Dengan kapasitas enam orang dan dua koper besar yang bisa muat di dalamnya.


Di atas adalah beberapa referensi sewa mobil Bali yang cukup lengkap dengan berbagai jenis mobil yang bisa dipilih. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda selama berlibur di Bali.

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post