Close
Close

Pemda Bursel Bagi 65 Bingkisan Natal

Lagu Terbaik Tahun 2021
Namrole, SBS
Pemda Bursel menggelar Natal Tahun 2021 sekaligus membagikan 65 bingkisan Natal yang merupakan pemberian dari sejumlah Bank yang ada di kabupaten Bursel, Jumat (10/12/21).


Bank yang memberi bingkisan yaitu, Bank Modern sebanyak 20 paket, Bank Maluku 15 paket, BNI 10 paket, dan BRI 20 paket.


Acara Natal Pemda Bursel dengan Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh MPH Sinode, Pdt. DR Nancy Souisa dengan Pembacaan Alkitab terambil dalam Kitab Matius 2 : 1-12.

Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa dalam sambutannya mengajak seluruh umat untuk memaknai makna Natal dan hidup menurut perintah Tuhan serta selalu bekerja keras sehingga mampu menjadi berkat bagi sesama.


"Harapan saya Natal saat ini semoga memberikan semangat baru supaya kita taat kepada perintah agama dan mampu mengaplikasikannya didalam lingkup kehidupan keluarga maupun di tempat pengabdian kita," ucap Bupati.


Disamping itu, Safitri meminta semua umat memberikan dukungan penuh kepada TNI/ Polri dalam mengamankan setiap ibadah Natal yang nantinya digelar oleh umat Kristen.


"Kita harus memberikan dukungan kepada TNI/ Polri dan Pemda untuk menciptakan kondisi aman supaya umat kristen bisa menjalankan ibadah Natal dengan penuh kedamaian," ucapnya.


Dikesempatan itu juga, Safitri atas nama pribadi, keluarga dan Pemda Bursel mengucapkan terima kasih kepada MPH Sinode yang telah hadir dalam acara Natal serta kepada ketua panitia, Renaldy Solissa dan teman - teman kreatif yang sudah merancang dan berkreasi dalam mempersiapkan Natal Pemda Bursel.


"Penataan konsep Natal kali ini luar biasa. Memang harus begini, selalu harus ada perubahan. Terima kasih juga kepada Ibu pendeta dari MPH Sinode yang telah hadir dalam kebaktian Natal Pemda. Kedepan kami berharap GPM dapat memberikan program-program untuk mendukung pemerintah guna membangun Bursel yang lebih baik," harapnya.

Ketua panitia Natal, Renaldi Solissa berharap Natal Pemda Bursel dengan Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK ini dapat memberikan berkat dan sukacita bagi umat kristen yang merayakannya.


"Momentum perayaan Natal ini hendaklah dapat menjadikan kita semua sebagai persekutuan yang rukun agar kesaksian kita menjadi manis dan berkenan dihadapan Tuhan dan manusia," tandasnya.


Di akhir Kebaktian Natal, Pemda Bursel memberikan plakat dan cindera mata kepada MPH Sinode yang diserahkan langsung oleh Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa dan diterima langsung oleh Pdt.  DR Nancy Souissa. Acara diakhiri dengan foto bersama. (SBS/AL)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post