Close
Close
Suara Buru Selatan | Media Online
Suara Buru Selatan | Media Online
Suara Buru Selatan | Media Online

Latbual Silahturahmi Bersama Pengurus PSI Waesama

Lagu Terbaik Tahun 2021

Namrole, SBS 
Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sami Latbual melakukan silaturahmi bersama pengurus DPC Waesama dan pengurus ranting dan anak ranting, Senin (01/11/21)


Silahturahmi yang dibangun ini guna mempersiapkan pengurus PSI Waesama dalam rangka memperingati HUT PSI ke 7 tahun yang jatuh pada tanggal 16 November 2021.


"Agenda kali ini kita lakukan silaturahmi dan mempersiapkan seluruh pengurus di tingkat kecamatan, desa dan dusun untuk ada dalam kegiatan perayaan HUT PSI ke 7 tahun yang jatuh pada tanggal 16 November. Kita koordinasi untuk mereka datang ke Namrole," ucap Latbual kepada wartawan.


Selain itu, silaturahmi ini sekaligus konsolidasi partai untuk  mengkroscek kesiapan struktur partai. 


"Kami pastikan kepengurusan dan sudah siap, tinggal SKnya saja yang akan dicetak secara serentak dan diberikan ke masing-masing pengurus karena setiap pengurus harus punya SK, sebab itu legalitas bagi mereka," jelas Latbual.


Mantan Anggota DPRD Bersel ini lebih jauh menjelaskan, dalam momen pertemuan itu, dirinya mengajak seluruh pengurus untuk bergerak aktif merekrut orang- orang terdekat untuk menjadi simpatisan PSI sekaligus persiapan menghadapi verifikasi partai dan proses politik tahun 2024.


"Pengurus diajak untuk merekrut orang-orang terdekat, tidak ada batasan mau rekrut berapa yang pasti kita saling bantu dalam persiapan verifikasi partai dan siap membesarkan partai di Bursel," tambahnya


Ia berharap, pengurus di tingkat DPC dan ranting serta anak ranting tetap eksis dan komitmen menggalang dukungan untuk perkembangan PSI di kecamatan Waesama dan Kabupaten Bursel.


"Target kami PSI harus punya kursi di Pileg 2024 ini. Untuk itu teman-teman pengurus sudah diarahkan dapat merekrut dan merekomendasikan kader-kader yang bisa melahirkan kursi. Itu tujuan utama kami," tandasnya. (SBS/01)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post