Close
Close

Lagi, Pasien COVID -19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia

Lagu Terbaik Tahun 2021

Ambon, SBS 
Warga Kota Ambon dengan comorbid atau inisial " M " (59)  jenis kelamin Perempuan yang adalah pasien Covid - 19 telah meninggal dunia. 


Diterima dari  release yang dikeluarkan Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 Provinsi Maluku, Jumat (25/6) bahwa  almarhumah adalah  pasien Covid -19   rujukan dari Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP)   dr. J.Leimena ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.  M.Haukussy Ambon pada tanggal 18 Juni 2021.


Almarhumah menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 15 Juni 2021, pukul 03.24 WIT.


Sebelum di kebumikan dengan cara penanganan covid di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Hunuth, Kecamatan Baguala, Kota Ambon diawali dengan   shallat jenazah oleh keluarga.


Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 13.20 WIT disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim Tagana Provinsi Maluku.


Atas Wafatnya Wanita asal Kota Ambon ini, Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu “M". Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (*)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post