Close
Close

Dandim 1506/Namlea Ajak Masyarakat Sukseskan Program Serbuan Vaksin Massal

Lagu Terbaik Tahun 2021

Namlea, SBS
Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi, mengajak seluruh masyarakat Kab. Buru dan Kab. Buru Selatan agar sukseskan Program Serbuan Vaksin Massal secara serentak seribu per hari.


Vaksinasi  dimulai Sabtu (26/06/2021), pukul 08.00 WIT di dalam Kota Kabupaten Buru dipusatkan di lapangan upacara Mapolres Pulau Buru dan juga berlangsung di Polsek Waeapo dan Polsek Waplau.


Sedangkan di Kabupaten Buru Selatan berlangsung di Kantor Bupati. Serbuan Vaksin Massal secara serentak di Kabupaten Buru dan Buru Selatan dipelopori oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

 

Dengan mengusung tema, Selalu patuh protokol kesehatan Kabupaten Buru dan Buru Selatan bangkit, Dandim 1506/Namlea, Letkol Agus Guwandi menghimbau, para orang tua dan remaja dan seluruh masyarakat di Kabupaten Buru dan Buru Selatan yang berusia 18 tahun ke atas untuk mendatangi lokasi Vaksinasi  dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga. 


Masyarakat juga dapat menghubungi Kantor Makodim dan Koramil terdekat untuk diantar ke lokasi Vaksinasi.


Kata Dandim, Vaksin Covid-19 merupakan bentuk pencegahan yang berfungsi mendorong pembentukan kekebalan tubuh spesifik pada penyakit agar terhindar dari tertular atau kemungkinan sakit berat. 


Vaksin Covid-19 bukanlah obat, Vaksin diberikan pada orang yang sehat untuk mencegah penyakit tertentu.


Lebih jauh Dandim memyeruhkan, ayo bersama-sama melakukan vaksin. Selalu jaga iman, Karena Pandemi Covid-19 ini muncul dan menghilang atas izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.


Masyarakat diminta selalu menjaga imun tubuh. Karena Virus Corona dapat dilawan dengan imunitas kekebalan tubuh manusia yang baik dan sehat.


Masyarakat diminta juga agar selalu menjaga keamanan, kedisiplinan diri sendiri dalam menerapkan protokol kesehatan, dapat menjaga keamanan dan melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari penularan Covid-19. (10)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post