Close
Close

Kodim 1506/Namlea Karya Bakti di Mesjid Nurul Iman Tanjung Karang

Lagu Terbaik Tahun 2021


Namlea, SBS
Kodim 1506/Namlea menggelar Karya Bakti dalam rangka memperingat HUT Kodam XVI/Pattimura yang ke 22 Tahun 2021  dengan membantu pengecatan dan pembersihan tempat ibadah Masjid Nurul Iman, Dusun Waebebe, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Airbuaya.


Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata Satuan Komando Kewilayahan, Kodim 1506/Namlea dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat. 


Kegiatan ini juga adalah salah satu cara Kodim 1506/Namlea untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar kedekatan personel Kodim 1506/Namlea dan Rakyat selalu terjaga. 


Kehadiran Personel Kodim 1506/Namlea dalam Karya Bakti ini juga sebagai bagian dari kepedulian terhadap pembangunan tempat Ibadah. Kegiatan ini memiliki nilai program teritorial dan tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti.


Sementara itu,  pengurus Masjid Nurul Iman mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1506/Namlea yang sudah membantu mengerjakan pengecekan dan pembersihan di Masjid Nurul Iman Dusun Waebebe Desa Tanjung Karang Kecamatan Airbuaya Kabupaten Buru.(Rls)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post