Close
Close

Jalin Silaturahmi, Mahasiswa Pariwisata UT Namrole Gelar Buka Puasa Bersama

Lagu Terbaik Tahun 2021

Namrole, SBS
Mahasiswa pariwisata Universitas Terbuka (UT) semester 2 Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Maluku menggelar buka puasa bersama. Acara silaturahmi ini berlangsung di kedai Smile, Jln Labuang KM 03,  Rabu (05/05/21).


Kegiatan buka bersama Ini, dipimpin langsung oleh ketua tingkat mahasiswa Pariwisata  UT Namrole Ayub Hukunala,

dan dihadiri oleh salah satu tutor/dosen Mahasiswa Pariwisata Thomas N.Solissa serta mahasiswa pariwisata UT sebanyak 16 orang.


Dikesempatan tersebut, ketua tingkat mahasiswa Pariwisata UT menyampaikan agar kegiatan Bukber ini bisa memperkuat sinergitas dan komitmen dalam membangun tali persaudaraan dan ikatan kebersamaan antara mahasiswa dan dosen.


Disamping itu, kegiatan ini dilakukan untuk memperat tali persaudaraan antara sesama mahasiswa di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.


"Saya berharap agar kedepannya momen Bukber bersama Ini menjadi momen yang tak boleh di lupakan oleh mahasiswa namun momen ini dapat dijadikan sebagai suatu ikatan untuk memperkuat Kebersamaan dalam sinergitras sesama mahasiswa UT," harapnya.


Dosen Thomas N. Solissa juga dalam sambutannya berharap agar mahasiswa Pariwisata Harus mampu bersaing di dunia Pariwisata agar bisa mewujudkan pariwisata di kabupaten Bursel ke yang lebih maju kedepannya. (Rls)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post