Close
Close

Dandim Tengok Purnawirawan TNI-AD Yang Divaksin Covid 19

Lagu Terbaik Tahun 2021

Namlea, SBS
Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr (Han) memberikan motivasi pada para Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakawuri calon penerima vaksin di Puskesmas Namlea, Kabupaten Buru.


Letkol Agus Guwandi menyampaikan, bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal karena sudah mendapat ijin BPOM dan Sertifikat Halal dari MUI.


"Bapak ibu tidak perlu takut. Saya Colesterol dan saya disuntik, orang pertama yang divaksin di Kab. Buru adalah saya, saya tidak merasa panas, dingin, sakit dan lain-lain. Vaksin ini benar-benar aman," jelas Agus Guwandi di Puskesmas  Namlea, Rabu (19/05/2021).


Dandim juga berikan Doorprize kepada Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakawuri yang telah melaksanakan Vaksinasi berupa uang dan satu kotak kemasan.


Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.


Purnawirawan dan istri purnawirawan serta warakawuri ini dijemput di rumah mereka dengan kendaraan dinas Kodim 1506/Namlea.


Mereka kemudian diantar ke puskesmas Namlea untuk divaksin. Setelah itu dibawa pulang lagi ke rumah mereka masing-masing. (SBS/10)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post