Close
Close

Peringati Hari Kartini, Majelis Taklim di SBT Bagi Takjil

Lagu Terbaik Tahun 2021


SBT, SBS
Dalam rangka memperingati hari Kartini Tahun 2021, Ibu-ibu Majelis taklim Silaturahmi berbagi takjil kepada para santri. Pembagian takjil serta sembako tersebut dipusatkan di Pondok pesantren Al-Anshor Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Maluku pada, Rabu (21/4/2021).


Kehadiran dari Majelis Taklim ini diterima langsung oleh pihak pondok pesantren Al-Anshor, Ustad Alfian Pellu. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Taklim Silaturahmi, Hj. Rahmi Rumata mengatakan, pembagian takjil serta sembako tersebut bagian dari memperingati Hari Kartini Tahun 2021 yang jatuh tepat di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.


"Dalam rangka merayakan hari kartini tanggal 21 April 2021, memberi bantuan sembako dan berbagi Ta’jil," ucap Rumata.


Rumata menambahkan, pembagian sembako dan takjil tersebut dibagi kepada 210 santri yang saat ini berproses di Pondok pesantren. 


Selain itu, karena berkaitan dengan Bulan Ramadhan sehingga langka ini sebagai silaturahim antara Majelis Taklim dan pihak pondok pesantren di Kabupaten SBT.


"Tujuan untuk mempererat tali silaturahim antar sesama ibu-ibu di kota Bula dan pondok pesantren," ujarnya.


Untuk diketahui, Majelis Taklim Silaturahmi ini dibentuk untuk mengakomodir ibu-ibu dalam Kota Bula dan sekitarnya, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Ibu-ibu di daerah tersebut. (Sumber: Orasirakyat.com)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post