Close
Close
Suara Buru Selatan | Media Online

Golkar Rekomendasikan Hadji Ali-Zainudin Booy di Pilkada Bursel

Lagu Terbaik Tahun 2021
Namrole, SBS 
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) resmi memberikan Rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hadji Ali dan Zainudin Boy (ZB) di Pilkada Buru selatan 2020.

Rekomendasi itu sesuai Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor : Skep – 269/DPP/Golkar/VIII//2020 tentang pengesahan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar kepada pasangan dimaksud.

“Diserahkan jam 13.00 WIT tadi," kata Zainudin Boy kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Senin (24/08) sore.

Menurutnya, Rekomendasi yang ditanda tangani oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Airlangga Hartanto itu diserahkan oleh Koordinator Partai Golkar Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Hamza Sangadji di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Senin (24/08).

“Ini Rekomendasi Golkar yang ditandatangani oleh Ketum, Bapak Airlangga Hartarto di (kantor) DPP telah diserahkan oleh Bang Hamza Sangadji selaku Kordinator Golkar Maluku dan Maluku Utara kepada Kami Pasangan Haji Ali dan Jainudin Boy,” ujar Jainudin Boy saat dihubungi, Senin 24/8.

"Diserahkan oleh Korwil DPP Partai Golkar untuk Maluku dan Malut di kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta," ucap Booy yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buru Selatan.

Sementara itu, kendati Rekomendasi Partai Golkar sudah diserahkan kepada pasangan Hadji Ali-Zainudin Booy, namun hal itu belum membuat Calon Bupati Bursel yang juga Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Muhammad Mukadar menghentikan perjuangannya untuk meraih Surat Keputusan DPP Partai Golkar (Formulir B1KWK) untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Bursel.

Mukaddar kepada wartawan Senin (24/08) sore mengaku hingga saat ini Ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Ramli Umasugi masih di DPP dalam rangka mengupayakan agar Surat Keputusan Partai Golkar bisa dikantongi oleh dirinya dan bukan pasangan Hadji Ali-Zainudin Booy.
"Tunggu Pak, Pak Ramli masih ke DPP," kata Mukaddar.

Ia mengaku, pihaknya masih akan terus berjuang untuk mendapatkan Formulir B1KWK DPP Partai Golkar, karena keputusan DPP Partai Golkar masih bisa berubah. "Masih, bisa berubah," ucapnya.
Bahkan, Mukaddar mengaku sangat optimis akan meraih kepercayaan Partai Golkar dan mendapatkan Formulir B1KWK dimaksud. "Optimis, sangat," ucapnya. (SBS/01)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post