Close
Close
Suara Buru Selatan | Media Online

Kasrem 151/Binaiya Tutup Latihan Penanggulangan Radikalisme/Terorisme

Lagu Terbaik Tahun 2021

Namlea, SBS 
Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Dedi W Sitanggang mewakili Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P, secara resmi menutup Latgul Radikalisme/Terorisme tahun 2019, di Aula 1506/Namlea dusun Nametek Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Jumat (22/11/2019).

Pada upacara penutupan Latgul Radikalisme/Terorisme tersebut, Kepala Staf Korem (Kasrem) membacakan sambutan Komadan Korem 151/Binaiya yang menyampaikan bahwa, dengan selesainya latihan, maka dirinya berkeyakinan semua peserta pasti memiliki pemahaman dalam melaksanakan tanggungjawab secara profesional.

“Saya berkeyakinan bahwa saudara telah memiliki pemahaman serta kemampuan yang memadai dan mampu merealisasikan tugas tanggung jawabnya secara tepat dan proporsional di lapangan. Saya percaya bahwa saudara akan mampu menjawab semua bentuk tantangan tugas yang dihadapi,” ujar Sitanggang.

“Berkaitan dengan hal tersebut, saya selaku Danrem 151/Binaiya dan pribadi  mengucapkan “selamat” atas selesainya seluruh rangkaian Latihan penanggulangan Radikalisme/Terorisme Korem 151/Binaiya TA. 2019,” tambahnya.

Dirinya berharap supaya apa yang diperoleh saat kegiatan dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Dengan ini harapan saya agar segala materi yang telah saudara terima, dapat terus dikaji dan dikembangkan pada waktu-waktu mendatang,” ucap Kasrem.(SBS/11)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post