Close
Close
Suara Buru Selatan | Media Online

Danrem 151/Binaiya Kunjungi Sasaran Fisik Binter Terpadu di Waekasar

Lagu Terbaik Tahun 2021
Namlea, SBS 
Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.IP berkunjung ke Desa Waekasar Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, Senin (18/11/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung Prosentase Pekerjaan Sasaran Fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Pembangunan MCK yg sedang dikerjakan oleh Personel Kodim 1506 bersama dengan Polres dan Masyarakat Desa Waekasar.

Pembangunan RTLH dan MCK tersebut adalah bagian dari Binter Terpadu tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1506/Namlea.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 151/Binaiya menyampaikan rasa optimisnya tentang pekerjaan Rehab rumah dan MCK akan selesai pada akhir Bulan Nopember ini. Dan saat ini pembangunan tersebut sudah mencapai 70%.

Hal itu dapat dilihat dari capaian pekerjaan dan kerjasama yang baik dengan segenap Komponen yang ada di desa Waekasar.

Danrem juga menyampaikan bahwa pekerjaan ini merupakan wujud dari pelaksanaan Bhakti TNI yang merupakan metode Pembinaan Teritorial yang dilakukan oleh Kodim 1506/Namlea dalam rangka menyiapkan Wilayah Pertahanan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh, sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (SBS/11)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post