Close
Close
Suara Buru Selatan | Media Online

Mitha, Caken dan Memi Sukses Guncang Namrole

Lagu Terbaik Tahun 2021

Namrole, SBS 
Artis Maluku bersuara emas Mitha Talahatu dan Caken Supusepa dan Pelawak yang akrab di sapa Memi sukses menghibur masyarakat Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan pada acara Pesta Rakyat memperingati HUT Kabupaten itu yang ke-11 Tahun, 2019 Senin malam kemarin.

Hadir dalam acara itu Bupati Tagop Sudarsono Soulisa, Sekertaris Daerah Iskandar Walla, para pejabat serta masyarakat Kota Namrole.

Pantauan media ini, pada malam itu hujan masih terus mengguyur kota Namrole, nanun tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk datang menonton artis Maluku.

Walau suasana hujan dan jalan yang gelap menuju ke lokasi, masyarakat tak menghiraukannya. Mereka tetap datang untuk menonton artis idola mereka itu. Tempat pesta rakyat berlangsung di jalan depan kantor bupati, tepatnya depan Bank Maluku.


Selain para pejabat dan ASN lingkup pemkab Bursel, masyarakat yang datang mulai dari anak-anak hinggah orang tua, yang fans dengan Mitha Talahatu.

Selain Mitha Talahatu ada juga Caken Supusepa dan artis lokal lainnya juga ikut meriakan pesta rakyat malam itu.

Bupati Tagop Soulisa yang hadir malam itu juga berduet dengan Mitha Talahatu menambah semarak malam itu.

"Kalau acara seperti ini, saya ingat almarhum (Wakil Bupati Ayub Seleky)," kata Tagop saat berduet dengan Mitha Talahatu.

Lagu yang dibawakan oleh Mitha Talahatu malam itu 8 lagu. Dan Caken Supusepa 7 buah lagu.

Suasana pesta rakyat HUT Kabupaten Buru Selatan ke 11 pada malam itu, lebih ceriah lagi karena dipandu oleh Memy yang kocak dan leluconnya membuat semua orang termasuk bupati dan para pejabat tertawa terpingkal-pingkal.

Pada lagu dandut, bupati dan sekda serta pejabat lainnya ikut berjoget bersama masyarat.

Salah satu masyarakat kota Namrole Siti, kepada media ini mengaku sangat puas dan terhibur dengan artis yang diundang untuk memeriakan pesta rakyat itu.

"Beta sangat puas, walaupun ada hujan, tetap datang nonton, sangat puas dan terhibur," ngaku Siti.


Siti berharap acara hiburan seperti ini dapat dilaksanakan lagi. Bahkan ia inginkan artis yang diundang tetap sama yakni Mitha Talahatu.

"Katong suka semua lagu Mitha Talahatu, lagu-lagu bagus. Tahun depan undang lagi,”pintahnya.

Hal yang sama pula disampaikan oleh Yanes Tasane yang mengaku fans dengan Mitha Talahatu dan menyukai semua lagu-lagu miliknya.

"Beta paling suka dengar lagu-lagu Mitha. Biar hujan katong datang," kata Tasane seraya berharap tahun depan ada lagi acara serupa untuk menghibur masyarakat kota Namrole.

Hinggah berakhir acara pesta rakyat berjalan aman dan lancar. Masyarakat yang datang kembali ke rumah dengan rasa kepuasan. (SBS/04)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post