Close
Close

PLN Namrole Prioritaskan Jaringan Untuk Tes CPNS

Lagu Terbaik Tahun 2021


Namrole, SBS 
Kepala PLN Namrole, Sumardi Karim mengatakan, pihaknya telah siap dan akan mengusahakan pada saat pelaksanaan proses Tes CPNS nanti tidak terjadi mati listrik.

Demikian disampaikan Karim kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (26/10) pekan kemarin.

"Untuk kesiapan PLN, memang suda siap. Terus untuk saat ini katong ada kendala menyangkut satu unit mesin yang memang alatnya dalam posisi rusak," ujar Karim.

Tetapi, menurutnya saat ini dirinya sudah menginformasikan masalah ini ke Ambon (PLN Wilayah) beberapa hari yang lalu dan dalam waktu secepatnya alat yang butuhkan tersebut akan dikirimkan.

"Cuman tinggal satu unit lagi dalam pemeliharaan Mayor Over Hold posisi materialnya juga masih kurang sehingga pekerjaannya terhambat," jelasnya.

Agar tidak terjadi pemadaman listrik saat pelaksanaan tes CPNS, pihak PLN akan mengamankan jalur khusus areal Kantor Bupati.

"Untuk pelaksanaan tes CPNS kita bisa antisipasi dengan itu. Kita akan prioritas jalur itu, lebih di utamakan, mungkin begitu," katanya.

Dirinya menegaskan, agar tidak sampai terjadi listrik mati, Ia pastikan akan mengusahakan, dan tidak ada terjadi mati listrik pada saat tes CPNS karena akan merugikan para pelamar yang akan mengikuti tes nanti.

"Kita akan usahakan agar tidak terjadi, karena akan merugikan banyak orang saat tes. Kita akan usahakan seperti yang diharapkan semua orang juga, termasuk saya juga harapkan seperti itu," ujarnya.

Dikatakan, saat pelaksanaan tes CPNS pihaknya menyetop sementara pnertiban pemasangan jaringan baru bagi pelanggan guna menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut.
                                                                                                                  
"Tetapi sama-sama kita harapkan agar tidak ada gangguan," tuturnya. (SBS/08)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post