Close
Close

Laitupa : Pelaksanaan Teknis CPNS 2018 di Umumkan Secara Terbuka

Lagu Terbaik Tahun 2021


Namrole, SBS 
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bursel A M Laitupa mengatakan untuk kesiapan teknis pelaksanaan penerimaan CPNS umum tahun 2018 di Bursel telah siap dan akan di umumkan secara terbuka.

“Dari segi teknis pelaksanaanya baik itu tes dan pengumuman lainnya itu sudah kita siapkan. Jadi kita punya ruang cat untuk persiapan tes, papan pengumuman sudah kita siapkan tergantung perintahnya kapan kita laksanakan tes kita sudah siap. ” tutur laitupa kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (31/07).

Di BKPSDM sendiri menurutnya sudah disipakan semua hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tes CPNS 2018, hanya saja saat ini pihaknya sementara menunggu formasi yang akan diberikan Menpan ke Pemda Bursel dan jika kuota itu sudah ada akan langsung diummkan secara luas.

“Kalau Formasi sudah ada kita akan umumkan secara terbuka baik melalui media cetak dan Online, papan informasi maupun lewat website Pemda kita karena itu harus diumumkan secara luas kepada masyarakat agar masyarakat bisa tahu jumlah formasi yang diberikan Menpan, dan kapan pelaksanaan peneriamaan CPNS itu berlangsung,” ucapnya.

Laitupa katakan semua yang berkaitan nanti dengan CPNS 2018 aka di umumkan secara terbuka, tidak ditutup-tutupi dan pengumuman itu dapat dipertanggung jawabkan.

“Kita akan umumkan secara luas namun tertanggung jawab tidak bisa di sampaikan dengan model pesan-pesan singkat, misalnya lewat sms atau via telpon ata melalui Whatsaap, itu tidak bisa di percaya, itu akan merepotkan  masyarakat dan pasti masyarakat bingung,” ujar Laitupa.

 “Jadi jika nanti formasi Bursel sudah ada, kita munculkan di berita-berita misalnya formasi CPNS Bursel berapa akan ada lampirannya dan tertanda dari Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang didasarkan pada surat Menpan yang diterima. Begitu juga dengan formasi akan di umumkan, baik itu di media maupun website Pemda Bursel,” tambahnya. (SBS-02)


Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post