Select Menu

Berita Utama

Berita Virus Corona

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

loading...

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » Peduli, Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea Berbagi Dengan Masyarakat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
Download / Preview


Namlea, SBS

Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 1506/Namlea di 4 Desa, Kec. Namlea Kab. Buru, satgas TMMD bagikan Sarana Kontak kepada keluarga yang ditempati Rumahnya oleh anggota satgas TMMD Ke-109 dan warga masyarakat kurang mampu dan penyerahan Karpet sejada kepada Imam Masji, Selasa (20/10/2020).


Apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke -109 Kodim 1506/Namlea itu merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD kepada masyarakat.


Dansatgas TMMD Ke-109 Letkol Arh Agus Guwandi mengucapkan terima kasih kepada warga atas patisipasinya dan kerja samanya selama pelaksanaan Kegiatan TMMD.


"Dijelaskan juga tujuan bantuan Sarana Kontak ini, agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari khususnya masyarakat yang kurang mampu, serta adanya penyerahan karpet sajada Untuk Masjid agar semoga bermanfaat dan para warga semakin meningkatkan Iman dan ketakwaan kepada ALLAH SWT ,"ungkapnya.


Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD Saya Selaku Dansatgas TMMD Ke-109 mengucapkan Permohonan maaf kepada warga apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan dalam hati, dan apabila ada masalah segera melopokan kepada Babinsa untuk diselesaikan," ucapnya. (SBS/Rls)



Bagi Berita Ini

Baca Juga

loading...

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!