Select Menu

Berita Utama

Berita Virus Corona

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

loading...

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » » » Anak Kampong Yakin Lolos Tes Kesehatan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
Download / Preview

Namrole, SBS 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) yang dikenal dengan Jargon #AnakKampong, Hadji Ali dan Zainudin Booy (AJAIB) mengaku optimis lolos dalam rangkaian tes kesehatan yang diikuti sejak hari Selasa (08/09/20) hingga Jumat (11/09/20) di RSUD Dr. M. Haulussy Ambon.

"Kami optimis lolos tes kesehatan, karena selama mengikuti tes kesehatan tidak ada masalah," demikian disampaikan Calon Bupati Hadji Ali kepada wartawan via telepon seluler Jumat (11/09/20).

Ia mengaku, bersama pasangan Calon Wakil Bupatinya, Zainuddin Booy baru selesai mengikuti tes kesehatan dan semua proses dapat dilalui dengan segala baik.

"Sudah selesai tadi siang sekitar pukul 11.00 WIT," ucapnya.

Sementara Zainudin Booy kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/09/20) pun mengakui hal yang sama.

"Sudah bu, katong selesai tadi siang sekitar pukul 10.00 WIT siang tadi," akui Booy.

Ia mengaku bahwa tes kesehatan yang diikuti berupa tes kesehatan jasmani dan rohani.

"Iya batul. Jadi pemeriksaan menyangkut kesehatan jasmani dan rohani dan sudah selesai," jelasnya.

Booy juga meminta dukungan doa seluruh rakyat Bursel agar pasangan Anak Kampong bisa lolos untuk ikut ke tahapan selanjutnya pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan tahun 2020.

"Insyallah. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Buru Selatan sehingga apa yang menjadi visi dan misi Anak Kampong dapat  dicapai demi kesejahteraan rakyat Buru Selatan," pungkasnya.

Sekedar diketahui, pasangan Anak Kampong ini begitu optimis dan begitu yakin akan memenangkan hati rakyat Buru Selatan yang ada di Enam kecamatan dan akan keluar sebagai pemenang pada tanggal 9 Desember nanti.

Hal ini dapat dipastikan dengan banjirnya sejumlah dukungan yang mengalir ke pasangan yang begitu di sayangi  masyarakat Buru Selatan ini pasca pendaftaran beberapa waktu lalu di kantor KPU. (SBS/01)


Bagi Berita Ini

Baca Juga

loading...

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!