Select Menu
close
Bahtiar-Sami

Berita Utama

Berita Virus Corona

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

loading...

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » » » » Sinergitas Tanpa Batas, Kompi Senapan D 731/ Kabaresi Namrole Sambangi Mapolsek Namrole
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SBS 
Bukan perseteruan atau terjadi pertempuran antara anggota Kompi Senapan D 731/ Kabaresi Namrole yang dipimpin oleh Danki Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole, Lettu Inf Vicodey Andries dengan anggota Polsek Namrole dibawa pimpinan Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar.

Namun, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, sejumlah personil dari Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole menyambangi Mapolsek sambil membawa kue Ulang tahun.

Pantauan media ini, walaupun hujan, gerakan Danki Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole, Lettu Inf Vicodey Andries bersama puluhan anggotanya untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada pimpinan dan anggota Polsek Namrole tidaklah surut. Malahan aksi ini penuh suasana dramatis.

Dimana, aksi yang dilakukan Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole yang merupakan bagian dari upaya untuk membangun dan mempererat sinergitas tanpa batas ini sama sekali tidak diketahui oleh Polsek Namrole.

“Gerakan kami untuk membangun dan mempererat sinergitas tanpa batas kami dengan Polsek Namrole sebagai mitra pertahanan terakhir di kabupaten Buru Selatan sekaligus mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 74 tahun,” ucap Danki Senapan D Yonif 731/ Kabaresi, Lettu Inf Vicodey Andries kepada wartawan usai perayaaan tersebut, Rabu (1/7/2020) di Namrole.

Menurutnya, sebagai simbol perayaan HUT pihaknya membawakan kue Ultah yang kemudian diberikan langsung kepada Kapolsek Namrole, AKP Yamin Selayar. Dalam kesempatan itu, Vicodey menyampaikan semoga dihari bahagianya yang ke 74 tahun, Bhayangkara semakin jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat.
“Jadi ini berkaitan dengan HUT Polri ke 74 yang diucapkan lewat surprise dengan pembawaan kue ultah ke Mapolsek Namrole. Kami semua, seluruh anggota Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole ambil bagian dalam perayaan ini,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan perayaan ini bukan hanya sekedar euforia semata, tetapi dengan silahturahmi dan sinergitas tanpa batas yang dilakukan, kedepannya segala kebersamaan dan saling bantu untuk menjaga situasi dan kondisi di kabupaten Buru Selatan dapat terjalin erat.
“Harapan kami kiranya lewat giat tadi kedepan kami semakin kompak dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan pertahanan NKRI serta sinergitas kami tanpa batas sebagai garda terakhir pertahanan bumi Bipolo selalu terjaga. Jaya selalu Polri, Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar turut mengucapkan terima kasih atas surprise yang dilakukan oleh pimpinan dan anggota Kompi Senapan D Yonif 731/ Kabaresi Namrole.

Ia berharap sinergitas bersama sebagai penjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat dapat selalu terjalin demi tercapainya ketertiban di tengah-tengah masyarakat. (SBS/02)


Bagi Berita Ini

Baca Juga

loading...

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!