Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » » Tagop dan Walla Coffee Morning Bersama Awak Media
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga


Namrole, SBS  
Bupati Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulisa dan Sekda Bursel Iskandar Walla coffee morning bersama Insan Pers yang ada di Bursel dan seluruh Pimpinan OPD setempat.

Coffee  Morning yang digagas oleh Humas Setda Bursel di bawa Pimpinan Arens Solissa ini berlangsung di kantor bupati, Jumat (6/9/2019).


Dalam kegiatan ini banyak membicarakan berbagai egenda kemitraan dan informasi terkait pembangunan daerah.

Dalam pembukaan acara dimaksud, Bupati Bursel Tagop S Soulisa menyampaikan dalam rangka membangun daerah, Pers memiliki peranan yang sangat penting, strategis dalam mempromosikan berbagai program pemerintah untuk diketahui oleh publik.

Dikatakan, keberadaan media di daerah harus dapat bersinergi dengan Pemda. Sehingga, setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemda dapat diinformasikan ke masyarakat luas untuk di ketahui.

Menurutnya, peran Pers di daerah dalam pelaksanaan pembangunan menjadi penting, selain sebagai media publikasi, pers juga dapat berperan sebagai kontrol sosial di tengah tengah masyarakat.

“Pada kesempatan ini Saya menyambut baik coffe morning yang digagas oleh Humas Bursel, kedepan kegiatan ini perlu di tingkatkan sehingga ada kerjasama saling membangun dan harmonisi antara Pemerintah Daerah dan Insan Pers” ujar Tagop.

Dalam Koffe Morning itu, Bupati Bursel dan OPD mendapat banyak pertanyaan dari rekan - rekan media, terkait dengan pembangunan Bursel hari ini dan kedepan, Disiplin Pegawai, Pelayanan kesehatan, Pendidikan dan pembangunan Infrastruktur sampai dengan Dana desa dan Alokasi dana desa yang sudah menjadi isu nasional.

Sebelumnya, Kabag Humas Setda Bursel, Arens Solisa pada kesempatan yang sama mengatakan kerja Humas Bursel sebagai garda depan mengenai informasi kepemerintahan, memiliki peran penting dalam menjaga silahturahmi Pemerintah Kabupaten Bursel dengan insan pers.

Dalam rangka menjalin silahturahmi bersama Insan Pers, bagian Humas Setda menyelenggarakan acara Coffe Morning yang dihadiri Rekan – rekan wartawan yang tergabung dalam Organiasi PWI Bursel, terdiri dari media cetak, maupun on-line.


Arens Solisa juga mengumkan sejumlah media yang masih aktif dan tidak aktif lagi di bursel kepada Bupati dan Pimpinan OPD setempat untuk di ketahui.

lewat agenda ini Kabag Humas Bursel berharap kepada rekan – rekan media untuk dapat membangun kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah guna mempromosikan berbagai program pembangunan untuk diketahui oleh publik.  

Hal yang sama juga diutarakan oleh Sekda Bursel Iskandar Walla yang berharap kemirtraan media dengan Pemda bisa lebih ditingkatkan lagi agar sama-sama bisa mengawal pembangunan yang ada di Bursel. (SBS/02)



Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!