Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » » » » AMGPM Waekam Gelar Lomba Sepeda Hias
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga


Namrole, SBS 
Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Waenono-Kamlanglale (Waekam) bersama Majelis Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) setempat menggelar lomba sepeda Hias dalam rangka memeriahkan HUT GPM  ke 84 tahun yang jatuh ada tanggal 6 September 2019 kemarin.

Kegiatan ini berlangsung, Minggu (8/9/2019) dengan titik start didepan gereja Imanuel Waekam.

Adapaun rute lomba Sepeda Hias yakni dari depan Gereja Imanuel menuju pertigaan perbatasan dengan desa Labuang, belok kiri ke arah jalan baru, lurus dan belok kiri ke depan pandopo Almarhum Wakil Bupati Bursel kemudian kembali ke depan Gereja Imanuel.

Perlombaan ini terdiri dari dua kategori yakni, kategori anak yang diikuti oleh anak usia 4 sampai 9 tahun dan kategori remaja yang diikuti oleh anak dengan usia 10 sampai 16 tahun.

Pantauan media ini, untuk kategori anak di menangkan oleh peserta dengan nomor  2 (dua) atas nama Noel Tuhumena sebagai juara pertama dengan total nilai 255.

Juara kedua ditempati oleh peserta dengan nomor 7 atas nama Ika Lesnussa dengan nilai 240 dan juara tiga kategori anak di tempati oleh Theo Aswali dengan perolehan nilai 238.

Sedangkan untuk kategori remaja, juara pertama di raih oleh peserta dengan nomor 15 atas nama Farel Leslesil dengan total nilai 210. 

Peraih juara kedua dengan nomor peserta 23 atas nama Erna Huwae dengan perolehan suara 205 serta juara ke tiga dengan nilai 170 diraih oleh peserta dengan nomor 9 atas nama Cello kuluwey.

Untuk para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Piala, Bonus dan Sertifikat.

Sedangkan peserta yang tidak memperoleh juara tetap diberikan sertifikat.

Untuk juara satu kategori remaja pemberian piala, sertifikat dan bonus diberikan langsung oleh Ketua Cabang AMGPM Talitakumi Jemmy Liligoly, dan untuk juara satu kategori anak di berikan langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Waekam Pdt Nita Mairima.
Salah satu peserta sepeda hias

Selanjutnya untuk juara dua dan tiga diberikan langsung oleh fungsionaris AMGPM yang ada dibawah bimbingan AMGPM Cabang I Talitakumi. 

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan mendapat support dari msyarakat Waekam dari yang tua sampai anak-anak.(SBS/02)


Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!