Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » Jalin Silaturahmi, Polsek Waesama Serahkan Hewan Kurban
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga


Waesama, SBS 
Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Polsek Waesama yang dipimpin oleh Ipda Dede Syamsi Rifai melakukan silahturahmi dengan masyarakat Desa Waelikut, Sabut (10/08/2019).

Dalam silaturahmi ini, Kapolsek Waesama bersama Kanit Bhimas dan anggota Bhabin menyerahkan 1 (satu) ekor sapi sebagai hewan kurban kepada Masjid An’Nur dan diterima langsung oleh Imam Masjid Muhammad Wael.

Turut serta dan menyaksikan pemberian Hewan kurban ini diantaranya Kapala Desa Waelikut, Komandan Pospam Wamsisi, Modim Mesjid Waelikut, dan Jama'ah solat Dzuhur masjid setempat.

Kapolsek Waesama Ipda Dede Rifay di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi dan pemberian hewan kurban ini adalah wujud syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa, dan bentuk syukur ini diaplikasikan dalam wujud berbagi dengan sesama.

“Ini bentuk syukur dan silaturahmi Polsek dengan warga desa Waelikut sekaligus bagian dari upaya mendekatkan Polisi dengan masyarakat,” ucap Dede.

Sedangkan, Imam Masjid dan kepala desa Waelikut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Waesama dengan memberikan hewan kurban.


“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pulau Buru dalam bentuk hewan kurban, dan kami juga mendoakan bagi yang telah memberi bantuan semoga Allah S.W.T dapat membalasnya dan mengabulkan semua cita-citanyanya. Amin,” ucap Imam Masjid Waelikut Muhammad Wael. (SBS/TL)


Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!