Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » Hari Terakhir, 2 Pasangan Balon Resmi Mendaftar di DPD Perindo Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga


Namrole, SBS 
Hinggah penutupan pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon (balon) Wakil Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan periode 2020-2025 pada DPD Partai Perindo Kabupaten Buru Selatan terdapat 2 pasangan dari 5 orang kandidat.

Kepada media ini, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Buru Selatan Tarif Solissa mengatakan, sampai hari ini, dari siang sampai malam, balon buputi dan wakil bupati sebanyak 5 orang yang telah mengembalikan formulir.

"Antara lain, Djawali Laitupa, Ellisa Lesnussa, Syharoel Uli Pawa berpasangan dengan Alfons Lesnussa dan Safitri Malik dan Julianus Seleky. Julianus Seleky sebagai balon wakil bupati, ibu Safitri balon bupati Buru Selatan," jelasnya.

Berdasarkan konfirmasi terakhir, dirinya melalui tim penjaringan belum ada penambahan yang mendaftarkan diri sebagai balon wakil maupun balon bupati Buru Selatan di Partai Perindo.

Jelasnya, untuk pasangan balon yang suda melakukan pengembalian formulir sekaligus mendaftar sebagai pasangan yakni Syharoel Pawa berpasangan dengan Alfons Lesnussa, dan hasil konfirmasi terakhir sebutnya, Abdulrahman Soulisa berpasangan dengan Anton Lesnussa.

"Sedangkan yang lain belum ada pasangan, terdiri dari, bupati dan wakil bupati belum ada pasangan. Ibu Safitri Malik dan Julianus Seleky pisah. Safitri Malik balon bupati dan Julianus Seleky balon wakil bupati, bukan pasangan," jelasnya.

Pantauan media ini, balon bupati Syharoel Pawa bersama timnya tiba di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Buru Selatan pukul 15:22 Wit langsung berproses dengan tim penjaringan dari partai Perindo.

Kemudian sekitar pukul 17: 14 Wit, balon bupati Abdulrahman Soulisa melalui Basir Mony yang dipercayakan lakukan pengembalian berkas sekaligus kendaftar sebagai balon bupati berpasangan dengan Anton Lesnussa sebagai balon wakil bupati.

Disusul pada pukul 20:45 Wit, Julianus Seleky bersama timnya mendatangi DPD Perindo guna pengembalian formulir sekaligus mendaftar sebagai balon wakil bupati.


Pantauan media ini, Julianus Seleky datang bersamaan dengan tim Safitri Malik, tujuannya sama. Saftri Malik percayakan kepada timnya untuk mendaftar sebagai balon bpati. Sedangkan Julianus datang bersama timnya dan mendaftar sebagai balon Wakil bupati.

Diketahui, batas waktu pengembalian formulir sekaligus mendaftar sebagai balon bupati dan wakil bupati buru selatan di Partai Perondo Jumat (9/8) hingga pukul 00.00 Wit. Hingga batas waktu berakhir tidak ada lagi yang lakukan pendaftaran. (SBS/04)


Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!