Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » Artis Maluku Akan Meriakan HUT Kabupaten Bursel XI
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga



Namrole, SBS 
Setelah menggelar Turnamen Liga Desa Nusantara bagi pesepak bola usia 19 dalam rangka memeriakan HUT Kabutpaten Buru Selatan ke 11 tahun 2019, kini panitia akan mengundang dua artis Maluku yang akan menghibur masyarakat Buru Selatan dalam puncak perayaan HUT Kabupaten tersebut.

Untuk artis papan atas Maluku yang akan di undang oleh panitia yakni Mitha Talahatu dan Chaken Supusepa.

“Kami akan mendatangkan Mitha Talahatu dan Chaken Supusepa pada HUT Kabupaten Bursel tanggal 21 Juli nanti untuk menghibur masyarakat Buru Selatan dalam acara HUT Kabupaten Bursel ke 11,” ucap ketua Panitia HUT Kabupaten Buru Selatan Melkior Solissa kepada media ini melalui pesan Messengernya, Kamis (11/07).
Ketua Panitia HUT Kabupaten ke 11, Melkior Solissa

Solissa katakan, kedua artis ini di undang khusus untuk menghibur masyarakat Buru Selatan saat makan patita yang direncanakan usai pelaksanaan upacara HUT.

“Kedua artis Maluku yang di undang akan menghibur masyarakat dalam acara ramah tamah makan siang setelah upacara HUT selesai,” jelas Plt Kadis PU Kabupaten Buru Selatan ini.
Lebih lanjut, Solissa yang juga Ketua Pemuda Khatolik Kabupaten Buru Selatan ini menyampaikan, untuk lokasi upacara HUT dan makan patita akan dipusatkan di alun-alun kota Namrole.

“Di alun-alun Kota Namrole atau tepatnya di depan kantor bupati baru,” terangnya.
Selain Mitha dan Chaken, Panitia HUT Kabupaten juga akan menghadirkan artis lokal untuk turut memeriakan acara satu tahun sekali tersebut.

“Ada, selain Mitha dan Chaken, juga ada artis loka Buru Selatan yaitu Patti Loilatu dan Ismail Souwakil,” sebutnya.

Ia berharap, semoga dengan kehadiran artis-artis ini dapat menghibur dan  menyalakan api semangat membangun masyarakat Buru Selatan.

“Semoga masyarakat Buru Selatan terhibur dan bisa sama-sama bergandeng tangan membangun kabupaten ke arah yang lebih baik,” pungkas Solissa. (SBS/02)



Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!