Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » » Sekda : Kita Harus Malu Pada Diri Sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga



Namrole, SBS 
Sekda Kabupaten Buru Selatan Iskandar Walla dalam arahannya saat memimpin apel pagi pasca Libur Idul Fitri 1440 Hijriah yang berlangsung di Aula lantai dua kantor bupati, Senin (10/06/2019) menekankan kepada para Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Tidak Tetap dilingkup Pemda Bursel untuk mawas diri dan malu pada dirinya sendiri.

Demikian dikatakan oleh Sekda lantaran sikap para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Pemda Buru Selatan (Bursel) yang tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan pelayan yang betul-betul melayani masyarakat.

“Kita sebagai ASN maupun PTT di lingkup Pemda Bursel harus Malu pada diri sendiri dan tau tanggung jawab kita sebagai pelayan masayarakat dan abdi negara. Kita dibayar oleh uang negara yang notabenenya itu milik rakyat jadi seharusnya peningkatan mutu pelayanan publik harus menjadi yang pertama,” ucap Sekda.

Dijelaskan, dalam membangun birokrasi, disiplin adalah hal utama, baik itu disiplin waktu, disiplin berkantor, displin kerja maupun disiplin terhadap pimpinan dan itu wajib dipegang teguh oleh setia ASN maupun PTT yang ada di Bursel.

“Mari kita tingkatkan disiplin kita mulai dari rasa malu, rasa malu pada diri sendiri, rasa malu pada atasan, rasa malu kepada bawahan dan yang paling penting rasa malu kepada masyarakat. Sebagai ASN kita adalah pelayan masyarakat, bagaimana kita mau jadi pelayan masyarakat kalau diri kita sendiri tidak mampu meningkatkan disiplin,” ujar Walla.
Oleh karena itu, setelah masuk kantor, ASN dan PTT diharapkan dapat membawa semangat disiplin dan lebih pro aktif dalam meningkatkan disiplin dan kinerja pada Satuan Kerja Perangakat Daerah (SKPD) masing-masing.

“Sekali lagi, mari kita tingkatkan semangat kerja keras, semangat disiplin dan semangat melayani masyarakat demi membangun Kabupaten Bursel yang kita cintai,” ajaknya.

Ia berharap agar Pejabat Eselon I dan Pejabat Eselon II yang hadir bisa menjadi teladan dan mampu menyemangati bahwannya agar bisa meningkatkan semangat kerja mereka menjadi lebih baik dan sikap disiplin yang tinggi itu dapat bertahan dalam setiap kondisi.

“Kepada setiap pimpinan SKPD dan Pejabat Eselon serta para PNS dan PTT yang hadir terima kasih untuk kehadirannya, semoga bisa menjadi teladan dan contoh bagi yang lain di SKPD masing-masing dan semoga semangat disiplin ini terus terpelihara bukan saja kita disiplin hari ini lalu besok sudah tidak disiplin lagi, tetapi disiplin hari ini dan selanjutnya lebih disiplin lagi dan jadikan semangat  displin ini sebagai bagian dari ibadah,” pungkasnya. (SBS/02)


Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!