Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » Bursel Masih Berpotensi Hujan, Angin Kencang Disertai Petir
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga


Namrole, SBS 
Buru selatan masih dikategorikan sebagai daerah yang masih berpotensi hujan dan angin yang disertai dengan petir.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buru Selatan Awat Mahulauw kepada Media ini, Minggu 9 Juni 2019.

“Bursel masih berpotensi hujan dengan intensitas sedang sampai dengan lebat yang dapat disertai petir/kilat maupun angin kencang,” ujar Mahulau melalui pesan singkatnya.

Dikatakan, dengan melihat kondisi saat ini,  masyarakat Buru Selatan diminta mewasdapadai cuaca ektrim yang sedang melanda kabupaten tersebut.

“Dihimbau kepada masyarakat di Buru Selatan untuk selalu mewaspai terhadap dampak diatas yang bisa saja berpotensi ke arah banjir, longsor, abrasi dan ombak besar yang dapat berakibat atas keselamatan jiwa dan harta benda,” ujarnya.

Ia juga menganjurkan kepada para nelayan di pesisir kabupaten Buru Selatan untuk tidak melakukan aktifitasi di dilaut demi menghindari hal-hal yang tidak diingainkan bersama.

“Bagi Nelayan maupun masyarakat pesisir untuk selalu berikhtiar terhadap keselamatan dalam pelayaran maupun hantaman ombak pesisir dengan daya dobrak yang dahsyat. Kemudian apabila ada bencana alam, agar bisa dapat saling saling membantu dengan menginfokan kepada BPBD Kabupaten Buru Selatan aga dapat direspon dengan cepat,” paparnya. (SBS/02)



Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!