Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Info Kota Ambon

News Politik

News Hukrim

Berita Kabupaten Buru

Kabupaten Buru Selatan

News Pariwisata

» » » » » » » » » » Berkendara Sambil Mabuk, Kasman Mandi Darah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga


Namrole, SBS 
Akibat menabrak dua Sepeda motor dijalan lorong Desa Wainono Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Rabu (20/03) sekitar pukul 18.20 WIT, tepatnya di lorong depan pendopo Almarhum Wakil Bupati Buru Selatan Buce Ayub Seleky, Kasman warga Desa Elfule mandi darah.

Berdasarkan keterangan dari Nar salah satu saksi mata yang menyaksikan tabrakan tersebut, mengatakan, motor Kasman awalnya melaju dari arah lorong pendopo Almarhum Wakil Bupati menuju jalan baru, tepat di pertengahan jalan, dari arah berlawanan muncul motor Ahmad Souwakil dari arah kiri.

Namun, karena dalam kondisi mabuk, Kasman yang mengendarai motor begitu laju tak mampu mengontrol kecepatan motornya sehinggga kendaraanya melaju masuk ke lintasan kanan (kiri arah berlawanan).

“Kasman ini laju dari arah Pendopo Wakil Bupati, mungkin karena mabuk di masuk lintasan kanan dan menabrak motor dari arah berlawanan dan kendaraan yang lagi parkir,” ucap Nar.

Sementara Ahmad Souwakil kepada Wartawan di TKP, menuturkan ketika melihat Kasman sudah sudah masuk area lintasannya, Souwakil yang saat itu berboncengan bersama anaknya langsung membelokan sepeda motornya ke arah kanan untuk menghindar dari Kasman, namun karena terlalu dekat tabrakan tak terelakan lagi, sepeda motor Kasman pun menghantam stir kanan motor dirinya.

“Beta lihat dia sudah masuk beta pung jalur jadi beta menghindar, tapi seng sempat lagi karena sudah terlalu dekat makanya dia tabrak beta stir motor dan beta terjatuh,” ucap Souwakil.

Souwakil menambahkan, saat ditabrak dirinya langsung terjatuh sambil memeluk anaknya dan hanya mengalami luka lecet kecil dilutut sebelah kirih bawa sementara anakanya dalam kondisi baik dan tak mengalami luka.

Sementara Kasman, mengalami luka robek serius pada pelipis kanan karna selain menabrak Souwakil, Kasman juga menghantam motor Ampi Berhitu yang sementara parkir di tepi jalan hingga masuk got (selokan).

Pantauan media ini dilokasi kejadian, akibat tabrakan ini, kondisi motor Kasman rusak parah dimana pelak dan spakboard depan patah dan depan motor sudah tak berbentuk.

Sedangkan Sepeda Motor tipe Beat milik Ahmad Souwakil dengan nomor Polisi DE 4869 LE hanya mengalami goresan pada pipi kiri motornya.

Sepeda Motor milik Ampi Berhitu bernomor polisi DE 3651 AB mengalami bengkok pada segitiga motor dan spakboard depannya patah karena waktu ditabrak motornya langsung terjatuh ke dalam Selokan (Got).

Sekitar pukul 18.27, Anggota Polsek Namrole  Oscar Kakiay dan Ilham Solissa tiba di TKP dan langsung mengambil dokumentasi dan mengamankan TKP.

Pukul 18.40, Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar tiba di TKP dan langsung menginstruksikan anak buahnya untuk membawa Kisman ke mapolsek Namrole untuk dimintai keterangan.

Pukul 18.51 Motor Kasman diangkut menggunakan mobil pickup Fitria untuk di amankan di Mapolsek Namrole. (SBS/02)



Bagi Berita Ini

About A L

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!