Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Pengumuman Hasil Akhir Tes CPNS Ditunda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga


Namrole, SBS 
Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Dullah Tualeka mengatakan, hasil akhir untuk tes CPNS Tahun 2018 berdasarkan jadwal secara nasional harus diumumkan pada tanggal 27 Desember 2018 lalu, namun pengumuman itu mengalami penundaan.

Hal ini disampaikan Sekertaris BKD Bursel Dullah Tualeka kepada sejumlah wartawan di Kantor Bupati setempat, Jumat (4/1).

"Kalau sesuai dengan jadwal dari (pemerintah) pusat itu, pengumuman pada 27 Desember kemarin, tetapi ada penundaan pengumuman," ujar Tualeka.

Namun bagi Tualeka, penundaan hasil SKD CPNS tahun 2018 ini diharapkan ada kebijakan dari Kemenpan dalam melakukan penilain bagi hasil tes.

"Katong hitung-hitung nilai, kalau 60 saja banyak yang tidak lulus, tidak capai 100 orang. Kita harapkan  penundaan ini ada pertimbangan penilaian," harap Tualeka.

Kapan hasilnya diumumkan, Tualeka mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. Namun Tualeka katakan penundaan ini mungkin ada kaitannya dengan nilai yang diperoleh kurang maksimal.

"Mungkin saja hasil yang lolos tes kurang capai target, banyak yang tidak lolos seleksi. Sehingga ada pertimbangan lagi, menghitung nilai sehingga yang lolos nanti bisa capai target," pungkasnya. (SBS/06)



Bagi Berita Ini

About Alan Lahallo

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!