Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » 201 Peserta Lulus Seleksi CPNS Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Baca Juga



Namrole, SBS 
Sekertaris BKD Buru Selatan Dullah Tualeka mengatakan, dari 327 calon yang mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Bidang, dan yang dinyatakan tidak lulus sebanyak 126 orang dan yang dinyatakan lulus 201 orang.

Tualeka katakan, yang dinyatakan lulus sudah dinyatakan sebagai Calon Pegawai Negeri Sopil Kabupaten Buru Selatan.

"Beta belum dapat pasti hasil itu, hanya sekilas, katong dari 327 itu yang dinyatań∑an tidak lulus itu 126 dan yang dinyatakan lulus itu 201," jelas Tualeka kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (7/1).

Ketika diminta untuk bisa merincikan hasil kelulusan itu berdasarkan formasi, Tualeka mengaku daftar itu belum Ia miliki.

"Beta belum dapat hasilnya. Tadi rapat, lalu beta dapat hasilnya saja," kata Tualeka.

Dikatakan, untuk pengumuman pemberkasan itu dimulai tanggal ini, 7 Januari 2019 sampai dengan tanggal 21 Januari 2019.

Lanjutnya, rencana pertemuan bersama pemerintah calon yang lolos seleksi tanggal 10 Januari ini untuk mendapat arahan umum.

"Mungkin ada pertemuan dengan pak Sekda dan BKD untuk menyampaikan hal-hal urusan pemberkasan nanti," ujarnya.

Dikatakan bahwa, didalam pertemuan itu akan ada dari pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional dan dari kesehatan diundang untuk memberikan arahan umum bagi CPNS yang lulus tes terkait surat-surat yang harus diurus oleh peserta yang dinyatakan lolos tes CPNS.

"Jadi untuk rincian yang lolos itu beta belum dapat rinciannya tapi mereka yang lolos harus siapkan dokumen-dokumennya untuk pemberkasan yang nantinya akan diusulkan ke BKN," katanya.

"Siap pemberkasan ini juga orang bolang masuk dalam tanda kutip, artinya jika ada ada laporan-laporan terkait dengan peserta yang dinyatakan lulus lulus itu dengan memasukan dokumen tidak sesuai atau palsu, kita telusuri dan jika ditemukan maka ditindak sesuai aturan yang berlaku namun kami berharap laporan itu tidak ada," tegasnya lagi.

Tualeka berharap, bagi 201 peserta yang lolos CPNS ini siap menjadi PNS untuk ditempatkan berdasarkan formasi dan mengabdi dengan hati di bumi Kai Wait ini.

“ Kami berharap 201 peserta yang lulus ini sudah siap dan dapat menjalankan  tugasnya di Kabupaten Buru Selatan dan kami akan membuat surat pernyataan diantaranya mengabdi selama 20 tahun dulu barulah bisa mengajukan pindah ke tempat lain,” paparnya. (SBS/05)

Hasil Kelulusan dapat di Download disini  KLIK
Pengumuman dapat di Download disini KLIK




Bagi Berita Ini

About Alan Lahallo

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!