Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Jaringan Telkomsel Di Namrole "Hilang Lagi"
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole, SBS
Untuk kesekian kalinya masyarakat Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan tidak dapat melakukan komunikasi lantaran jaringan Telkomsel tidak ada alias hilang.

Hilangnya jaringan Telkomsel ini terjadi sejak Sabtu (6/7) sekitar pukul 15.00 Wit dan jaringan baru ada pada Minggu (7/7) pukul 18.00 Wit.

Akibat tidak adanya jaringan Telkomael lagi di Namrole menyebabkan masyarakat dibuat kesal. Bagaimana tidak kesal, segala urusan yang menggunakan komunikasi terpaksa tidak bisa berjalan lancar.

Bukan saja masyarakat tetapi sejumlah pejabat daerah dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Namrole terpaksa tidak bisa melakukan komunikasi dengan utusan pemerintahan yang berada diluar Bursel.

"Sejak tidak ada jaringan (Sabtu), semua urusan kantor mogok," ujar salah satu PNS Bursel kepada media ini di Namrole.

Informasi yang diperoleh juga bahwa Bupati Buru Selatan Tagop Soulisa juga dibuat kesal dan marah akibat dari tidak adanya jaringan komunikasi dari Telkomsel.

"Para pejabat di kantor bupati dong kesal karena jaringan tidak ada. Bupati juga (di luar daerah) juga marah-marah karena suda sering terjadi begini," ungkap pegawai ini.

Kadis Infokom Nadap Solissa, Munggu (7/7) yang di konfirmasi terkait masalah ini tidak dapat di temui.

"Bapak Nadap seng ada, ada kaluar, seng tau kamana'" ujar seorang anak. (SBS-08)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!