Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Tertibkan Lalulintas, SASELE Gelar Razia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


 

Namrole, SBS
Guna meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya, Satuan Polisi Sektor Namrole (SASELE), Selasa (3/04) menggelar razia terhadap kendaraan roda dua dan kendaraan roda empatyang dipimpin langsung oleh Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa.

Razia yang dilakukan pukul 09.30 Wit ini berlangsung di jalan mangga dua Desa Labuang  dan berpindah tempat ke persimpangan Bank BRI.

Kapolsek Namrole kepada Wartawan di sela-sela kegiatan mengatakan, Razia ini dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi angka lakalantas serta menertibkan arus lalulintas di jalan raya umum di Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel.


“Ini adalah kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk menertibakan arus lalu lintas dan mengurangi terjadinya Lakalantas di kota Namrole,” ungkap Djapa.

Dalam razia itu dirinya mengatakan ada sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang di tindak karena melawan arus dan tidak memiliki kelengkapan dalam berkendaraan di jalam umum.

“Kendaraan yang kena tindak itu ada kendaraan roda dua sebanyak 13 unit dan untuk kenddaraan roda emapt sebanyak satu unit. Kendaraan-kendaraan tersebut sementara di amanankan di Polsek  Namrole,”ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Namrole dan sekitarnya agar dapat memperhatikan kelengkapan kendaraan saat bepergian dan mentaati rambu-rambu lalulintas yang ada.


“Warga masyarakat kota Namrole harus sadar sangat pentingnya keselamatan dalam bekendara, untuk itu saya mengharapkan adanya ketaatan dari masyarakat dengan membawa kelengkapan-kelengkapan kendaraan dan selalu memakai Helm, karena itu penting,” tegasnya.

Pantauan media ini, Kapolsek Namrole Akp Akmil Djapa dalam melakukan kegiatan tersebut melibatan Anggota Unit Lantas dan Anggota Unit Sabhara Polsek Namrole di antaranya, Bripka John Naskay (KANIT LANTAS), Bripka Gusti Tanasy (KANIT SABHARA), Brigpol Oscar Kakiay (ANGGOTA LANTAS), Brigpol Ilham Solissa (ANGGOTA LANTAS), Brigpol Budi Wiyanto (ANGGOTA LANTAS), Bripda Samsia Bugis (ANGGOTA LANTAS) dan Brigpol N  Rahanbinan (ANGGOTA SABHARA). (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!