Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » Tak Hadirkan Toko Agama, Inspektorat Bursel Disalahkan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole , SBS
Inspektorat Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang disalahkan lantaran tidak menghadirkan tokoh masyarakat dan tokoh agama pada Sosialisasi Saber Pungli yang berlangsung di audiotorium Kantor Bupati Buru Selatan, Senin (12/3).

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Bimas Polres Pulau Buru Iptu Semy Lainata  saat menjawab pertanyaan seorang penanya.

"Janga salahkan kita tetapi salahkan inspektorat yang mempunyai kegiatan ini," ujar Lainata .

Dikatakan Lainata  bahwa pihak Polres telah menyampaikan surat terkait kegiatan ini seudah seminggu sebelum dilakukan kegiatan ini berlangsung..

"Bagi kami sangat inginkan tokoh agama terlibat dalam kegiatan ini. Agar mereka bisa mensosialisasi di masjid dan gereja,” jelas Lainata.

Dikatakannya bahwa pungli (pungutan liar) ini kata kasarnya adalag pencuri. Sehingga perlu adanya kebersamaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingg memerangi pungli dapat berjalan. (SBS-08)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!