Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » Tagop Diminta Perhatikan Kerusakan Pasar Kai Wait
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole, SBS
Sejumlah Pedagang Pasar Rakyat Kai-Wait Namrole memintah perhatian serius Bupati Bursel  Tagop Soulisa untuk menaruh perhatian khusus terhadap kerusakan yang terjadi pada bangunan pasar yang ditempati oleh mereka.

Soalnya, mereka (Para Pedagang) mengaku kuatir akan mengalami musibah bila sewaktu-waktu plafon bagunan pasar runtuh menimpah mereka.

"Plafon bangunan suda rusak sejak 2017 lalu, banyak yang jatuh dan plafon jadi bocor", tutur seorang pedagang minta tidak sebutkan namanya kepada wartawan, Kamis (1/3)

Perwakilan Pedagang ini mengatakan, dirinya sudah berdagang sejak pasar ini mulai difungsikan Tahun 2017 lalu, sehingga pasar tersebut merupakan salah satu sumber pendapatannya untuk memenuhi kebutuhan keluraganya.

"Pasar ini sejak selesai dibangun 2017 dan difungsikan saya langsung daftarkan diri dan berjualan di sini. Ini rumah untuk mencari nafka bagi keluarga kami, kalau sudah mulai rusak begini kan akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi kami pedagang maupun pembeli dan pasti otomatis berdampak pada pendapatan kami," ungkapnya.

Dirinya menduga banyak plafon yang telah rusak di akibatkan adanya kemungkinan terjadi kebocoran pada atapnya dan pada saat hujan air otomatis masuk dan merembes ke plafon.

"Kami berharap dari Pemda atau kepada Bapak Bupati dapat turun lagsung dan melihat kerusakan yang terjadi ini," pintah pedagang ini mewakili para pedagang lainnya.(SBS-08)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!