Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Pawa : Finger Print Siap Diterakan Di Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole, SBS
Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dalam waktu dekat akan menerapkan absen dengan menggunakan teknologi canggih yakni menggunakan absen dengan mode Kerja Mesin Sidik Jari (Finger Print).

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bursel saat memimpin apel pagi di kantor bupati, Senin (12/03).

Pawa pada kesempatan itu mengatakan, untuk meningkatkan disiplin dan memantau kehadiran para pegawai, pemda Bursel akan menerapkan Finger Print yang akan dimulai pada lingkup sekretariat daerah.

Finger Print yang pernah dibuat pelatihan terkait penggunaannya akan diterapkan terutama pada Organisasi perangkat daerah (OPD) pada kantor Bupati baru,” kata Sekda.

Sejak awal Tahun 2017 menurutnya, Finger Print ini sudah di datangkan tetapi masih ada perangkat pendukung yang memang belum lengkap sehingga Pemda perlu melengkapinya.

“Awal tahun 2017 sudah didatangkan, namun ada alat yang belum lengkap seperti printer, Komputernya dan servernya. Perangkat ini ternyata belum semua SKP memiliki itu, sehingga koneksinya belum bisa dan kita membutuhkan komputer tersendiri untuk hal tersebut,” ungkap Pawa.

Namun Pria yang akrab di panggiil Uli ini mengungkap, saat ini semua alat kelengkapan untuk menjalankan Finger print sudah lengkap sehingga Finger Print sudah bisa diterapkan di SKPD yang ada di Bursel.

“Sekarang sudah ada jadi sudah bisa diterapkan,” ungkap mantan kepala Bappeda Bursel itu. (SBS-02)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!