Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Kapolsek Namrole Safari Jumat Bersama Warga Fatmite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole, SB
Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa melakukan safari Jumat bersama ratusan masyarakat Fatmite di Masjid AR Rahman Desa Fatmite Kecamatan Namrole, Jumat (16/03).

Kapolsek dalam Khotbahnya menyampaikan beberapa pesan-pesan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarkat (KAMTIBMAS) dalam menciptakan keamanan dan kehidupan yang harmonis di dalam masyarakat.

“Kita sebagai masyarakat yang memiliki perbedaan persepsi dan latar belakang harus mampu melihat kebenaran dari sebuah berita dan informasi yang beredar serta harus memastikan kebenarannya sebelum meneruskan ke arang lain. Kalau informasi itu Hoax mari kita sama-sama perangi itu,” ajak Akmil.

Bukan hanya Berita Hoax, namun Kapolsek yang energik ini menegaskan hal apapun yang dapat menciptakan suasan berbau ujaran kebencian , SARA dan memecah bela persatuan dan kesatuan perlu di lawan secara bersama-sama.

“Isu-isu pemecah belah kesatuan sangat perlu di berantas karena sangat merugikan dan membawa dampak buruk bagi kehidupan bermasyarakat maupun bernegara. Negara Kesatuan Republik Indonesia itu harga mati. Jangan sampai ada yang mengadu domba kita dengan isu-isu yang tidak bisa dipertangungjawabkan kebenarannya, kalau itu ada harus kita berantas sampai ke akarnya,” tegas Akmil.


Akmil juga mengajak kepada seluruh warga dan jamaah yang hadir untuk terus menerapkan kehidupan bergotong royong dan toleransi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya menghimbau kepada semua warga,  harus selalu Hidup bergotong royong, toleransi dalam bingkai NKRI, tidak melakukan perbuatan yang merugikan masyarakat atau orang lain serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini,” ucapnya.


Untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini, Perwira dengan Pangkat Tiga Balok emas ini mengungkapkan masyarakat harus menjahui minuman keras (Miras).
“Hindari MIRAS karena miras adalah induk dari segala kejahatan,” ujarnya.

Pantauan Suaraburuselatan.com, dalam safari tersebut, selain di hadiri oleh Ratusan Jamaah, turut hadir juga Badan Pemerintah Desa Fatmite, Imam Masjid Ar Rahman HJ ABD Attamimi, Seluruh Penghulu dan REMAS Masjid, dan Anggota Polsek Namrole yang beragama Islam. (SBS-02)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!