Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Jalan Santai dan Senam Aerobik di Warnai 16 Doorprize Bagi Peserta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole, SB
Kegiatan jalan santai dan senam aerobik yang diselenggrakan oleh Pemda Bursel yang bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bursel, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bursel, dan DPD Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) Maluku berlangsung Sabtu, (03/03).

Dari pantauan media ini, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pemberian 16 doorprize kepada 16 peserta yang beruntung namanya terpilih sebagai pemenang dengan menggunakan sistem pemilihan nomor undi yang disediakan oleh pihak KONI.


Doorprize itu terdiri dari 10 buah sepeda olahraga yang di sumbang oleh KONI Bursel, 3 Buah Mixer dari PKK Bursel dan 3 buah Handphone dari DPD GRANAT Maluku.


Kegiatan ini menurut Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa, selain menyampaikan pola hidup sehat juga digunakan sebagai kampanye untuk memerangi Narkoba di kabupaten yang dipimpinnya bersama Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky.


“Program ini merupakan program kampanye untuk hidup sehat kepada masyarakat Bursel yang diselenggrakan setiap tiga bulan sekali. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari himbauan kepada masyarakat untuk menjahui dan memerangi narkoba,” ungkap tagop yang juga Ketua KONI ini.

Selain Tagop, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Bursel Syahroel Pawa bersama Istri, Ketua DPD Granat Maluku Yani M H Salampessy, Ketua PKK Bursel Safitri Malik Soulissa, Istri Wabup Erny Seleky, Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa, Danton Bromob Sardi Duwila, Ketua BNNK Bursel Siti Umassugi dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkup Pemda Bursel.


Jalan santai tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang tergabung baik dari unsur TNI/Polri, PNS/PTT, Pelajar, maupun masyarakat yang ada di Kota Namrole dengan menempu rute yang dimulai dari Pandopo Bupati Bursel yang terletak di Desa Lektama menuju Desa Elfule, selanjutnya ke Desa Waenono dan berbelok kearah kiri menuju Kantor Bupati baru yang berada di Kilometer II Desa Kamlanglale.

Sementara untuk senam aerobik berlangsung di Kantor Bupati baru, dipandu oleh tiga instruktur senam yakni Elen, Sisil dan Maya yang didatangkan langsung dari Kota Ambon. (SBS-02)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!