Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Fasilitas Pemerintah Digunakan, Panwaslu Bursel Didesak Tindak Lanjuti
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole, SBS
Said Assagaff selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku yang juga sebagai calon Gubernur Maluku menggunakan fasilitas aula milik Pemerintah Buru Selatan (Bursel) untuk melantik Tim Pemenangannya menuai kecaman banyak pihak.

Olehnya itu kepada Panwaslu Kabupaten Buru Selatan Salim Alkatiry didesak untuk menindak lanjuti hal tersebut.

Kepada media ini, Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi PDI Perjuangan Kabupaten Bursel Fransiaka Matulessy meminta kepada Panwaslu segera menindaklanjuti penggunaan fasilitas milik pemerintah oleh Calon Gubernur Maluku Said Assegaff.

"Saat ini adalah masa kampanye dan tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas milik pemerintah. Panwaslu harus serius melihat ini," tutur Matulessy.


Lanjut Fransiska secara tegas lagi mendesak pihak Panwaslu segera memproses hal ini.

Dari pantauan media ini, acara pelantikan Tim pemenangan berlangsung di Kantor Bupati lama, Tim tersebut di Ketuai oleh Ayub Seleky yang adalah Wakil Bupati Bursel.

Sejumlah pegawai yang mengetahui akan hal itu mengaku heran karena fasilitas milik pemerintah digunakan dalam masa kampanye.

"Masakan dalam masa kampanye, aset milik pemerintah digunakan, fasilitas milik pemerintah tidak boleh digunakan, ujar para pegawai yang ada saat itu,” ungkap pegawai yang tak mau namanya di publikasikan.

Namun mereka menilai bahwa mau bagaimana lagi karena wakil bupati mereka ada dalam tim itu.
"Sapa yang bisa mau larang, pak wakil bupati juga ada," kata mereka. (SBS-08)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!