Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » » » Tagop Akan Kehilangan Muka Bila BAILEO Kalah Di Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SB
Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulissa akan kehilangan muka apabila pasangan Calon Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno atau yang dikenal dengan BAILEO kalah di Bursel.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD PDIP Provinsi Maluku Tobiheng Sahureka kepada wartawan di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bursel  Arkilaus Solissa, Jumat (2/2/2018).

Diketahui, Sahureka yang adalah kader PDIP Provinsi Maluku bersama rekan partainya Nancy Purmiasa berada di Bursel dalam rangka pembentukan Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO) di Kabupaten Bursel.

Sahureka mengaku ia sangat optimis BAILEO akan menang di Kabupaten Bursel karena tolak ukurnya pada Bupati Bursel Tagop Soulisa yang merupakan kader PDIP dan sudah teruji melalui kemenangnya dua kali pada Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati kemarin.

"Bupati akan kehilangan muka kalau Calon Gubernurnya (BAILEO) tidak menang," ujar Sahureka.

Dikatakan Sahureka, terhadap hal itu dirinya optimis Pak Tagop dalam kapasitas sebagai Bupati punya rakyat dan menang dua kali dalam pilkada langsung di Bursel, maka hal itu membuktikan Pak Tagop memiliki power politik yang besar di daerah ini.


"Saya yakin bersama pak Tagop dan bersama tim, maka kemenangan itu ada di Kabupaten Buru Selatan milik BAILEO)," tandasnya. (SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!