Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » Seleky Buka Raker Wilayah GSJA Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




Namrole, SBS
Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) Buce Ayub Seleky, Rabu (21/02) membuka dengan resmi kegiatan Rapat Kerja Wilayah Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) yang berlangsung sampai tanggal 23 Februari di Jemaat GSJA Liang.

Raker dengan tema “Mewujudkan Kerajaan Allah Dalam Kasih” ini turut di hadiri oleh Kettua Wilayah GSJA Bursel James Tasane, Sekretaris Wilayah GSJA Bursel Rooy Seleky, Plt Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Melkior Solissa, Kepala Dinas Kesehatan Bursel Ibrahim Banda, staf ahli  pemerintha Kabupaten Bursel dan tamu undangan lainnya.

Wabup dalam sambutannya mengatakan tema kegiatan ini mengajarakan kita tentang bagaimana sikap sebagai pelayan dalam mewujudkan kerajaan Allah di dunia ini, yaitu mengasihi Allah dan sesama.

“Pada saat kita memiliki kemampuan untuk mengasihi Allah, maka di saat yang sama juga kita pasti mengasihi semsama kita. Karena kita semua adalah sama-sama ciptaan Allah. Kasih merupakan implementasi karakter Allah dalam pelayanan untuk melayani umatnya,” ungkap Wabup.

Oleh karena itu, Seleky dalam kesempatan berbahagia tersebut mengajak seluruh pelayan Injil GSJA yang berada dalam lingkup pelayanan pada Kabupaten Bursel agar tetap mengutamakan kasih dalam menjalankan pelayanannya.

Dirinya menjelaskan bahwa sebagaimana diketahui bersama dengan memiliki sikap kasih, semua perbedaan yang ada pada kita dapat disatukan, dan otomatis akan tercipta suatu hubungan yang harmonis antara orang basudara dalam bingkai Kai Wait, Wali Dawen.

Seleky mengaku, raker wilayah ini juga tidak terlepas dari pembahasan tentang evaluasi dan koordinasi berbagai kinerja badan pengurus wilayah dalam menjalankan berbagai program yang telah ditetapkan selama satu tahun.

“Harapan saya kedamaian dapat tercipta di negeri ini dengan berlandaskan kasih sayang dalam perdamaian sejati. Kiranya dalam raker ini kami juga mengharapkan seluruh pembahasan akan menghasilakn keputusan-keputusan yang signifikan untuk pengembangan organisasi GSJA di Kabupaten Bursel ke depan,” ucapnya.

Selain itu Wakil Bupati dua periode ini memberikan Apresiasi kepada seluruh pelayan injil yang sampai saat ini masih tetap eksis melayani Tuhan di kabupaten Bursel. Walaupun dihadapkan dengan medan pelayanan yang begitu berat namun tetap setia.

“Dengan semangat pelayanan yang tanggu itu, saya yakin akan tercipta gagasan-gagasan penting untuk kemajuan organisasi GSJA ke depan,” tutup mantan Kepala Bappeda Bursel itu.

Diketahui, pembukaan Raker tersebut di tandai dengan pemukulan Gong serta penyematan tanda peserta oleh Wabup Buce Ayub Seleky.  (SBS-02)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!