Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » Seleky : 8 ASN Bursel Segera Dipecat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SB
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Buru Selatan, Ayub Buce Seleky, membeberkan 8 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di lingkup pemerintah daerah setempat, bakal dipecat.

 “Delapan orang ASN akan segera dipecat dan ada sekian banyak yang mendapat teguran sesuai jenjang pelanggaran yang dilakukan,”beber Seleky kepada kami di ruang kerjanya, beberapa kemarin.

Sayangnya orang nomor dua di daerah dengan semboyan ‘Lolik Lalen Fedak Fena itu’,enggan membeberkan nama-nama kedelapan ASN tersebut dan alasan kenapa mereka dipecat.

“Delapan orang yang akan dipecat  itu, berdasarkan rekomendasi tim penyidik ASN,”tuturnya.

Mantan Kepala BKD Kabupaten Buru Selatan itu mengatakan, ini sebagai bentuk penegakan disiplin kepada ASN yang dilakukan oleh pemerintah daerah setampat. 

“Pemecatan mereka juga saya telah umumkan di apel pagi agar diketahui oleh seluruh ANS dan pegawai tidak tetap,”terangnya.

Menurutnya, peningkatan disiplin ASN d akan terus dilakukan pihaknya. Bagi ASN yang melakukan pelanggaran tetap diberi sanksi tindakan tegas sesuai regulasi yang berlaku.

“Peningkatan diplin ASN akan terus kita lakukan. Jadi siapa yang melakukan pelanggaran tentu akan diberi sanksi tegas,”pungkas wabup bursel dua periode ini. (SBS-07)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!