Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Pattiasina : Assagaff-Rentanubun Akan Menang di Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


NAMROLE, SBS
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku menegaskan bahwa, seluruh DPC dan kader partai wajib hukumnya memenangkan pasangan yang diusung oleh partai, yakni Said Assagaff dan Andarias Rentanubun (SANTUN). Olehnya dia optomis pasangan yang diusung partainya akan menang di Kabupaten Buru Selatan.

Ketegasan dari Pattiasina ini dia sampaikan kepada wartawan usai melantik Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan yang berlangsung di aula Kantor Bupati baru, Rabu (31/1).

"Hari ini merupakan yang keempat DPC yang dilantik hari ini yaitu DPC Kabupaten Buru Selatan. Memang kita mau memberikan energi baru kepada teman-teman di Buru Selatan untuk bagaimana mereka mempersiapkan diri dalam menghadapi proses-proses politik kedepan," jelas Pattiasina.

Lanjutnya, khusuanya dalam pemilihan gubernur 2018 dan bagaimana persiapan mereka (DPC) memenangkan pileg 2019 di Kabupaten Buru Selatan.

"Oleh sebab itu tadi suda saya tekankan kepada kita semua untuk bagaimana persiapkan diri untuk memenangkan 2018," katanya

Ditegaskannya lagi bahwa, Partai Demokrat mengusung pasangan SANTUN sabagai calon gubernur dan wakil gubernur maka mereka harus memenangkan pasangan yang diusung oleh partai

"Wajib hukumnya siapapun dia wajib hukumnya, kalau tudak taat maka dia lebih baik diberhentikan," ancamnya.

Pattiasina dengan tegas dan yakin pasanga SANTUN akan menang di Kabupaten Buru Selatan.

Dijelaskan bahwa karena di 2018 adalah awal bagi kita (Partai) menang di 2019. Dikatakan, kalau menang di 2019 maka tidak tertutup kemungkinan kader terbaik di Buru Selatan seperti Ayub Seleky akan didorong kedepan menggantikan Tagop Soulisa sebagai Bupati Kabupaten Buru Selatan.


"Setelah pelantikan ini kita lanjut dengan pelatihan pendidikan kader, ada materi yang nantinya disampaikan salah satunya dari ketua fraksi partai demokrat DPRD Buru Selatan," pungkas Roy yang biasa disapa ini.(SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!