Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » » Latbual : Tim Akan Datangkan BAILEO Ke Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Nanrole, SBS
Ketua Tim Pemenangan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO), Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sami Latbual mengatakan, timnya akan mendatangkan pasangan BAILEO untuk memperkenalkan kepada rakyat Buru Selatan.

Namun saat ini kata Latbual, timnya akan lebih memaksimalkan sosialisasi kaitannya dengan pengenalan kandidat terhadap rakyat.

“Pembentukan tim ini dari 9 partai politik yang mempunyai struktur dari ranting sampai anak ranting (Desa dan Dusun), itu berarti seluruh mesin partai bergerak. Maka kami sangat yakin kandidat kami akan tinggalkan pasangan lain diatas ratarata," kata Latbual kepada Wartawan Kemarin (05/02).

Terhadap keinginan mendatangkan pasangan BAILEO di Bursel, Latbual mengaku saat ini sedang dipikirkannya untuk mendatangkan pasangan calon tersebut.

"Sedang kami pikirkan itu dan di titik mana kami akan buat rencana itu. Kami akan bicarakan dengan tim," ungkapnya.

Ketua DPC PDIP Bursel ini menambahkan, untuk mendatangkan pasangan BAILEO akan dibahas oleh tim dan terkait di beberapa kecamatan saja ataukah di semua kecamatan di Busel pasangan BAILEO akan turun.


''Itu bagian dalam rencana tim dalam melakukan pengenalan kandidat kepada rakyat Bursel," tambah Latbual. (SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!