Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » » Bentuk Tim Pemenangan, Sahureka Yakin BAILEO Menang di Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Nanrole, SB
Ketua DPC PDIP Buru Selatan (Bursel) Sami Latbual dan Ahmadani Loilattu Ketua DPC PAN Bursel di tunjuk Tim Koalisi Tingkat Provinsi Maluku sebagai ketua dan sekretaris Tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno (BAILEO).

Pantauan media ini, Tim Koalisi Pemenangan dari Provinsi yakni Tobyhend Sahureka selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan pada DPD PDIP Maluku didampngi Wakil Ketuanya yakni Nancy Purmiasa membentuk Tim pemenangan ini yang terdiri dari 9 partai pengusung.

Hadir pada saat itu semua Pimpinan Partai pengusung pasangan BAILEO dalam rangka membentuk Tim Pemenangan Pasangan calon Gubernur Murad Ismal dan Wakil Gubernur Barnabas Orno dalam Pilkada Gubernur 2018 di Kabupaten Bursel.

" Pembentukan tim ini yang akan bekerja di Kabupaten Buru Selatan untuk memenangkan BAILEO. Kebetulan PDIP merupakan partai yang dimintah oleh Tim Koalisi Tingkat Provinsi untuk mengkoordinir Kabupaten Buru Selatan maka saya dari unsur PDIP turun kesini untuk membentuk tim,” jelas Sahureka saat bertandang ke kediaman Ketua DPRD Bursel Arkilaus Solissa, Jumat (2/2/2018).

Menurutnya, tim yang dibentuk ini nantinya akan melaksanakan beberapa kegiatan yang menurut Sahureka di siapkan untuk menuju kepada kemenangan Murad-Orno.

selain itu, dirinya mengaku bahwa telah berkordinasi dengan Bupati Bursel Tagop Soulisa yang juga merupakan kader PDIP untuk bersama-sama dengan tim ini untuk memuluskan kemenangan Murad Ismail - Barnabas Orno.

Sahureka juga menyampaikan, bahwa semua memiliki kesempatan dalam melaksanakan agenda-agenda kemenangan itu. Dari Parpol pendukung semua mendapat bagian dan peran masing-masing dengan tujuan kemenangan kita semua.

"Dalam tim ini 9 partai politik yang berkoalisi untuk Murad - Orno di libatkan tanpa ada mencurangi satu dengan yang lainnya. Kalau menang semua senang, kalau kalau semua tidak perlu ada kecurigaan," ujarnya.

Terkait strategis apa yang nantinya dilakukan oleh tim ini demi mencapai kemenangan, tangkis Sahureka bahwa, kalau strategis soal internal yang tidak mungkin disampaikan ke publik. 

"Ini startegi internal. Sebab bisa saja menjadi strategi yang akan di pakai lawan dalam mencapai kemenangan mereka. Pastinya kita semua partai politik yang berkompetisi masing-masing pasti dengan strategisnya sendiri-sendiri," ungkapnya.

Namun Tambahnya, strategis dalam memenangkan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno akan desain dalam grand scenario yang lebih baik yang dinilai strategis yang bisa membumikan pasangan BAILEo di Kabupaten Bursel yang kental dengan kehidupan Kai Wait ini.

dirinya sangat yakin dan optimis Kemenangan BAILEO di Kabupaten Bursel pasti tercapai karena tolak ukurnya pada Bupati Tagop Soulisa yang merupakan kader PDIP.

“Terhadap iti saya kira Pak Tagop dalam kapasitas sebagai Bupati punya rakyat dan menang dua kalu dalam pilkada langsung di Bursel, maka hal itu membuktikan dia (Tagop) memikiki kekuatan politik. Saya yakin bersama Pak Tagop dan bersama tim maka kemenangan Baileo Pada  Kabupaten ini pasti tercapai," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan BAILEO di Buru Selatan Sami Latbual dari PDIP selaku Ketua DPC PDIP Bursel didampingi Sekertarisnya Ahmadani Loilattu kepada wartawan menepis bahwa pasangan BAILEO kurang dikenali maayarakat Bursel.

"Sesunggungnya calon BAILEO bukan pasangan yang kurang dikenal, itu salah. Mereka ini sudah punya nama dan pasti suda dikenak," tepis Latbual.

Menurutnya, bahwa semua orang sudah mendengar siapa itu Murad Ismail dan jabatannya, juga Barnabas Orno apa jabatannya, pasti semua orang suda tahu.

"Tugas dari tim yang dibentuk ini adalah, kami akan lebih memaksimalkan untuk melakukan sosialisasi dan agenda-agenda lain demi memenangkan pasangan MasBro," tutur Latbual dengan percaya diri serta optimis pasangan BAILEO akan menang di Bursel.

Disamping itu, Sekertaris Tim Ahmadani Loilattu yang juga Ketua DPC PAN Bursel, menambahkan bahwa dirinya sangat optimis pasangan BAILEO akan menang di Kabupaten Bursel.


"Tim ini siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan BAILEO, pada prinsipnya kami siap kerja dan kerja dan kerja. Tujuan utama kami adalah kemenangan untuk Baileo," kata penuh semangat.(SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!