Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Warga Namrole Dihimbau Waspadai Paham Radikalisme
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SBS
Kapolsek Namrole, AKP Akmil menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) untuk berpartisipasi di dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing guna mengelaminir paham radikalisme.

"Terkait dengan ada beberapa paham yang atas namakan, mohon maaf dalam artian tanda kutip yang ingin menyatakan bahwa dia adalah paham yang sebenarnya atau yang paling benar, itu juga yang harus kita waspadai," pinta Kapolsek wartawan di Mapolsek Namrole, Kamis (7/12).

Kemudian apabila ada orang baru yang menurut hemat masyarakat di lingkungan sekitar bahwa orang ini tidak pernah ada kemudian ada dan tertutup pun harus diwaspadai.

"Tolong disampaikan juga kepada pihak berwajib dalam hal ini ke Polsek sehingga kita bisa mengeleminir perilaku paham radikalisme di wilayah kita," ungkap Kapolsek.

Bagaimana dengan hasil pantauan, jelasnya, saat ini pihaknya tetap melakaanakan penyelidikan fulbaket terkait dengan adanya beberapa titik-titik yang tetap dilakukan pemantauan.

Namun begitu Kapolsek berharap paham radikalisme itu tidak ada di wilayah Kota Namrole.

"Muda-mudahan di wilayah kita tidak ada," harapnya.

Namun begitu lanjutnya, kewaspadaan terhadap hal itu harus ditingkatkan melalui jalur-jalur masuk transportasi, baik udara maupun jalur laut.

"Hal ini karena menurut hemat kami bahwa jalur laut yang mungkin menurut mereka (orang yang diduga akan menyebarkan paham radikalisme) adalah yang paling teraman. Kalau melalui transportasi udara kemingkinan sulit," ungkap Kapolsek.

Ditegaskan Kapolsek, pihaknya akan terus melakukan monitoring dan terus meningkatkan kewaspadaan.


"Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar kita saling memiliki menjaga Kamtibmas sebagai tanggungjawab kita semua," pintanya. (SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...