Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » SASELE Sita 164 Liter Sopi Dalam Kota Namrole
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Namrole, SB
Dalam rangka menciptakan Kabtibmas yang kondusif, Satuan Polsek Namrole (SASELE) berhasil menyita sebanyak 164 liter miras jenis sopi di tiga titik dalam Kota Namrole, Kabipaten Buru Selatan (Bursel).

Demikian disampaikan Kapolsek Namrole, Kota Namrole, Kabupaten Bursel, AKP Akmil kepada sejumlah wartawan di Mapolsek setempat, Selasa (5/12).

Kapolsek menjelaskan, terkait dengan pelaksanaan kegiatan operasi miras jenis sopi yang dilakukan pihaknya semata-mata untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Namrole.

"Karena dari hasil rangkaian kegiatan yang terjadi di Kota Namrole dipicuh dari minuman keras (miras)," sebut Kapolsek.

Olehnya itu lanjutnya, pihaknya lebih baik memberantas dari akarnya sehingga pihaknya melakukan operasi sweping pada Senin (5/12) di tiga titik yakni di Desa Waenono, Desa Kamanglale dan Desa Labuang.

"Alhamdulillah kami baru mendapatkan 164 liter miras jenis sopi," ujar Kapolsek.

Lanjutnya lagi, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini secara rutin agar menghindari 
kasus-kasus kriminal seperti perkelahian yang bisa saja terjadi.

"Setelah terjadi perkelahian dan kita mencium bau miras, maka langsung kita turun ke TKP penjual miras dan kita sita," katanya.

Untuk hari ini, Selasa (5/12), pihaknya juga mengamankan sebanyak 11 botol miras berdasarkan informasi di terima dari kasus perkelahian juga.

"Kita akan terus upayakan dan kita galakan sehingga kita bisa mengelamonir perilaku-perilaku kejahatan yang timbul dari miras di kota Namrole," harapnya.


Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Namrole agar dapat menghindari pola-pola prilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.(SBS-07)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...