Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » » Kata Akhir Fraksi di DPRD Bursel Soroti Kesehatan dan Pendidikan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SB
Enam Fraksi di DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dalam penyampaian Kata Akhir Fraksi mereka terhadap RAPBD tentang APBD Tahun Anggaran 2018 meninggalkan banyak catatan guna diperhatikan dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah Bursel.

Catan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi itu semuanya menyoroti masalah Tenaga Kesehatan pada RSUD Namrole yang sampai sekarang masih berstatus relawan.

Selain tenaga kesehatan pada RSUD itu, fraksi-fraksi juga menyampaikan catatan kepada Dinas Kesehatan dalam melakukan perencanaan dilakukan secara baik, termasuk pembangunan Puskesmas di Desa Pasir Putih yang telah dianggarkan pada 2017.

Fraksu PAN dalam catatan politik mereka meminta kepada pihak Pemda membentuk Perda Adat dan Perda tentang RSUD dengan menggunakan nama RDUD bernama Dr. Salim Alkatiri.

Selain kesehatan, catatan bagi Pendidikan juga menjadi sorotan mereka. Kepada Dinas Pendidikan diminta memperhatikan pembangunan empat (4) ruang Madrasah Ibtidaiyah di Desa Wailikut Kecamatan Waesama karena tidak layak digunakan untuk proses belajar mengajar.


Pantauan media ini, penyampaian Kata Akhir Fraksi terhadap RAPBD Pemkab Bursel tahun anggaran 2018 berjalan lancar dengan satu keputusan bersama menyatakan menerima RAPBD untum ditetapkan sebagai APBD 2018. (SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!