Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Belanja POIN Telkomsel, Warga Namrole Menang 1 Unit Mobil Honda Brio
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Ambon, SBS
Bertempat di Kantor Pusat Telkomsel di Jakarta pada 10 November lalu, Telkomsel menyelenggarakan acara Pengundian Program Pesta Blanja poin Periode Pertama yang ditujukan sebagai penghargaan di penghujung Tahun 2017 kepada para pelanggan setia Telkomsel. Pengundian ini merupakan akhir dari program undian periode pertama yang telah berlangsung sepanjang bulan oktober yang lalu.

Pada periode pertama ini, Telkomsel mengundi pemenang-pemenang yang berhak mendapatkan berbagai hadiah, dengan grand prize satu unit mobil BMW 320i. Satu unit Mobil Honda Brio berhasil dimenangkan oleh pelanggan Telkomsel Ambon, Rabea Lestaluhu, warga Namrole Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Ibu Rabea adalah seorang bidan di Namrole ini tidak menyangka bahwa Mobil Honda Brio Pesta Belanja Poin jatuh ke tangannya.

"Saya menukarkan seluruh poin saya dengan 1x sms dan bisa dikatakan mobil ini adalah kado pernikahan saya 10 November kemarin dari Telkomsel, karena sehari setelahnya, saya dihubungi oleh Telkomsel bahwa saya menang mobil," ujar Rabea yang telah menjadi pelanggan Telkomsel sejak 2008 silam.

Hadiah 1 unit Mobil Honda Brio diserahkan langsung oleh General Manager Marketing & Sales Management Telkomsel Area Pamasuka, Widodo di sela-sela acara Telkomsel Vaganza yang dilaksanakan di Maluku City Mall (MCM), Rabu 20 Desember 2017 kemarin.

"Saya ucapkan selamat kepada Ibu Rabea yang telah menjadi pemenang hadiah mobil pada program Pesta Blanja Poin Telkomsel periode 1. Untuk merayakan akhir tahun 2017 ini, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digitol Mifestyle kelas dunia yang terpercaya." terangnya.

Menurutnya, Pesta Blanja Poin merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max dan voucher games serta konten.

Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi My Telkomsel. Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di BLANJA.com. Selain itu, kupon undian diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH TAP senilai minimal Rp.20 ribu atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang.


Widodo mengatakan, saat ini periode kedua telah berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 November 2017, yang pengundiannya akan dilakukan pada Desember 2017. "Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai Pesta Blanja Poin dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestablanjapoin," tandasnya. (SBS, KT-SH)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!