Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » » » » Pigel Opier Juara Umum Balap Motor Cross Gebyar Merah Putih Tahun 2017
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namlea, SB
Perlombaan open turnamen gebyar merah putih road race Tahun 2017 berlangsung di Namlea, Ibu kota Kabupaten Buru berlangsung selama 3 hari Jumat 20 Oktober hingga Minggu 22 Oktober resmi dibuka Assiten II Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Buru, Drs Abas Pellu, mewakili Bupati Buru.

Turnamen Balap motor Cross  yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten Buru, Tual, Malteng, Aru, Kota Ambon, Biak dan Makassar dengan peserta berjumlah 115 Pembalap ini, dalam rangka merayakan momentum Dirgahayu kabupaten Buru ke-18 sekaligus persiapan perlombaan Popmal Motor Cross tingkat Provinsi Maluku yang akan berlangsung di Namlea Tahun 2018.

Panitia seleksi dari Ikatan Motor Indonesi(IMI) Pemprov Maluku yang diwakili Kabid Olah Raga Roda 2, Ampi Maitimu mengatakan, perlombaan perebutan juara umum untuk lokal dan juara umum untuk open turnamen meliputi beberapa kelas.

“ Kelas yang dilombakan antar lain kelas Bebe 125 cc- 150 cc, Sport 140 cc- 150 cc dan kelas Matic115 cc-150 cc ini dan setiap Pembalap dari Maluku rata- rata harus mengantongi KTA ” Kata Maitimu.

Dari hasil perlombaan Kata Maitimu, sesuai hasil seleksi keputusan panitia menetapkan, Nomor Punggung 79 atas nama Figel Opier meraih juara umum opent turnamen sedangkan untuk juara umum tingkat lokal belum bisa diumumkan, karena nama pembalap masih dalam proses.

Sementara, Korwil IMI Kabupaten Buru, Mustagim Hukul Kepada Wartawan Mengatakan, kegiatan Open Tournament Gebyar Merah Putih Road Rance 2017 berlangsung selama Tiga hari ini, merupakan rangkayan menyambut HUT Kabupaten Buru Ke 18 dan persiapan perlombaan Popmal tahun 2018 Motor Cross di Namlea.

Sementara, ketua DPRD Buru Iksan Tinggapy saat menutup kegitan ini mengatakan, atas nama Pemdaa Kabupaten Buru, Kami memberikan apresiasi kepada peserta Pembalap roda 2 baik itu pembalap dari Buru maupun pembalap dari luar kabupaten ini, dan kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk mempersatukan kita semua orang Maluku sebagai orang basudara.


Ucapan terima kasi kepada Panitia seleksi dari IMI Maluku dan panitia IMI kabupaten Buru yang bekerja keras selama Tiga hari, hingga acara ini berjalan dengan sukses dan meriah. (SBS-05)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...