Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » » » Pegawai Humas Bursel Kerja Bakti Bersihkan Masjid
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SBS
Para Pegawai Humas pada Pemkab Buru Selatan (Bursel), Jumat (22/9), dipimpin oleh Kepala Bagian Humas, Arens Solissa, menggelar kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial ini direncanakan pada sejumlah Masjid dan Gereja yang ada di Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan. Kegiatan dimulai dari tanggal 22-29 bulan ini.

Dihari pertama, tempat ibadah pertama yang menjadi lokasi kerja bakti di Masjid Al Iklas Namrole yang berada di depan Kantor Bupati Bursel.

Kabag Humas Bursel Arens Soulisa kepada wartawan usai kerja bakti mengatakan, kegiatan yang mereka laksanakan ini hanya berupa kegatan Rohani.

“Kegiatan ini hanya semacam kegiatan siraman Rohani kepada para pegawai, khususnya pegawai Humas Pemkab Bursel,” tuturnya.

Dikatakan, di hari pertama, mereka melakukan bakti pada Masjid Al Iklas, dan bakti selanjutnya akan berlangsung di Gereja Waenono.

“Kita pertama lakukan bersih di masjid Al Iklas dan berikutnya nanti di Gereja Waenono, sebut Solissa.

Kedepan, pihaknya akan melakukan kegiatan bakti sosial pada sejumlah tempat ibadah yang lainnya yang masih ada dalam seputaran Kota Namrole.

Sambungnya, kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan hubungan kekeluargaan antara pegawai Humas yang beraga Muslim dan Kristen.


“Kami berharap kegiatan yang kami laksanakan ini dapat mempererat hubungan keluarga antara pegawai humas,” tuturnya seraya berharap dapat menjadi contoh bagi SKPD lainnya.(SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...